Home MancanegaraItaly Il Giardino dei Tarocchi, Destinasi Taman Tarot Instagramable di Italia

Il Giardino dei Tarocchi, Destinasi Taman Tarot Instagramable di Italia

written by Admin April 15, 2018
Il Giardino dei Tarocchi, Destinasi Taman Tarot Instagramable di Italia

Taman biasanya berisi dengan berbagai permainan atau patung seni yang indah. Tetapi di Italia, ada taman berisi karakter kartu tarot berukuran raksasa. Niki’s Tarot Garden atau Il Giardino dei Tarocchi adalah sebuah taman unik di Capalbio, 120 km dari Fiorentina, Italia. Taman yang diberi nama sesuai dengan senimannya ini sudah punya ciri khas yaitu berisi dengan patung karakter kartu tarot.

Awal mulanya taman ini didirikan oleh Niki de Saint Phalle, seorang pematung dan pembuat film Prancis, Giardino dei Tarocchi dikerjakan dalam waktu yang cukup lama yaitu mulai tahun 1987 dan baru dibuka untuk umum pada 15 Mei 1998.

Bisa dibilang taman ini dibangun dengan waktu hampir 20 tahun. Namun proses yang panjang tentunya membuahkan hasil, karena taman ini tampak luar biasa imajinatif dan instagramable. Coba saja anda cek tiap sudutnya, bisa dibilang sangat kreatif.

Tak hanya di luar patung yang terlihat keren. Bagian dalam patung pun dihias dengan sangat imajinatif dan eksentrik.

Di dalam Il Giardino dei Tarocchi terdapat 22 patung tokoh kartu tarot dalam bentuk raksasa. Patung-patung tersebut dibalut dengan motif mosaik yang berwarna-warni dan menjelma menjadi wahana bermain.

Taman ini terinspirasi oleh karya Gaudi yang terkenal, Park Guell di Barcelona. Keren ya!

Karakter yang dibuat dalam patung ini adalah The Magician, The High Priestess, The Empress, The Emperor, The Hierophant, The Choice, The Chariot, Justice, The Hermit, The Wheel of Fortune, Strength, The Hanged Man, Death, Temperance, The Devil, The Falling Tower, The Star, The Moon, The Sun, The Judgement, and The World.

Berada di sebuah desa bernama Pescia di Fiorentina, taman ini layak untuk kamu sambangi ketika liburan ke Italia. Apalagi taman ini sangat cantik untuk hunting foto.

 

You may also like

Leave a Comment