Home Lifestyle Kualitas Hospitality Rhadana Kuta Bali Terus Raih Pengakuan Dunia

Kualitas Hospitality Rhadana Kuta Bali Terus Raih Pengakuan Dunia

written by Admin March 30, 2018
Kualitas Hospitality Rhadana Kuta Bali Terus Raih Pengakuan Dunia

Penghargaan bergengsi dari Agoda untuk pelaku pariwisata di dunia kembali diumumkan. Penghargaan tersebut bernama Agoda Circle Awards 2017. Sebagai salah satu sarana pemesanan online, Agoda telah mengumumkan para pemenang Gold Circle Awards 2017 pada 20 November 2017.

Memasuki tahun ke-9, Gold Circle Awards, Perusahaan tersebut memberikan penghargaan atas sejumlah mitra akomodasi dengan kinerja terbaik di dunia dan menunjukkan mutu pemesanan online pada bidang pariwisata yang terbaik. Bukan hal mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Setidaknya setiap mitra yang tergabung dalam Agoda harus memenuhi beberapa kriteria. Di antaranya yaitu termasuk dalam jajaran 1% hotel top di Agoda, secara konsisten memperoleh ulasan luar biasa dari pelanggan, harga yang bersaing dan ketersediaan, serta komitmen menghadirkan pengalaman pelanggan yang istimewa.

“Sungguh suatu kebanggaan untuk mengumumkan para pemenang Gold Circle Awards 2017, yang mengakui keunggulan dalam industri perhotelan. Jumlah hotel yang tersedia di agoda telah naik menjadi 1,6 juta lebih di seluruh dunia,” kata Errol Cooke selaku Vice President – Partner Services Agoda.

Menurutnya, penghargaan ini akan meningkatkan daya saing secara signifikan dan standar operasional pada seluruh hotel.

Ajang GCA menjadi tolok ukur yang baik dalam hal kualitas layanan. Untuk mendukung hal tersebut, Agoda telah mengembangkan berbagai inovasi produk yang akan mendukung para mitra dalam memahami para pesaingnya, meningkatkan visibilitas dan mengoptimasi pemesanan demi kinerja bisnis yang lebih baik pada 2018.

Total keseluruhan yang mendapatkan Golden Circle Award ini berjumlah 1525 mitra kerja Agoda di seluruh dunia. Sedangkan di Indonesia, Sebanyak 135 mitra kerja mendapatkan penghargaan ini, mulai dari hotel hingga resort.

Salah satunya adalah Rhadana Hotel yang terletak di Kuta, Bali. Hotel yang selalu tampil beda dan berhasil mencuri perhatian pelanggan baik wisnus maupun wisman yang telah berhasil menuai berbagai prestasi dengan memperoleh berbagai penghargaan tingkat nasional maupun international dengan product sekaligus kwalitas pelayanan dengan standard hospitality nan berkelas dunia adalah Rhadana Kuta, Bali.

Rhadana Kuta, Bali merupakan The 1st Modern Moslem friendly Hotel with MUI Certificate in Bali sekaligus Themed Boutique Hotel ini memiliki 74 kamar dengan tema berbeda serta unik disetiap kamarnya berhasil menuai prestasi dan mendapatkan berbagai penghargaan tingkat nasional maupun international.

Penghargaan dan prestasi tersebut antara lain adalah sebagai ‘Hotel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik 2016’ pada ajang Kompetisi Pariwisata Halal Tingkat Nasional yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, ‘World’s Best Family Friendly Hotel 2016′ diajang tahunan paling bergengsi dunia pada World’s Best Halal Tourism Awards yang diselenggarakan di Abu Dhabi akhir 2016 lalu.

Akhir Desember 2017, Rhadana Kuta, Bali kembali dinobatkan sebagai ‘Best Halal Boutique Hotel in Asia‘ untuk kategori hotel bintang 4 di ajang bergengsi yang berlangsung di ShangriLa,Kuala Lumpur. Jum’at 23 February 2018 lalu di Grand Inna Kuta, Bali pada ajang bergengsi ‘Anugerah Hotel Terbaik’ kembali Rhadana Kuta menuai prestasi saat dinobatkan sebagai Rekomendasi Hotel Terbaik Dalam Fasilitas & Pelayanan Terbaik.

Pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 lalu, bertempat di The St. Regis Bali Resort, Nusa Dua, Bali. Rhadana Kuta Bali yang diwakili oleh Radhiyaksa Daulay selaku Business Development Director Rhadana Hotels & Resorts menghadiri penerimaan Agoda Gold Circle Awards 2017.

“Semoga kami senantiasa dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas product maupun pelayanan dengan konsep Rhadana Soul untuk membuat para pelanggan kami selalu merasa aman & nyaman sejak memilih, tinggal hingga kembali ke rumah masing-masing dan suatu saat selalu kembali menjadi tamu setia Rhadana Kuta,” ujarnya.

Alhamdulillah, ini merupakan hasil kerja cerdas Rhadana Troops yang selalu bekerja dengan Bersih, Ikhlas, Tulus, Loyal & Tuntas dalam ‘One Dream-One Team-One Vision-One Commitment & One Goal’,” tambah Budiman Tanto Widjaja selaku COO Rhadana Hotels & Resorts.

You may also like

Leave a Comment