Home Lifestyle Skandinavia Gelar Open House Bertema ‘Norway Cheese Party’, Momentum Kejar Peluang Penjualan Unit Apartemen

Skandinavia Gelar Open House Bertema ‘Norway Cheese Party’, Momentum Kejar Peluang Penjualan Unit Apartemen

written by Admin March 28, 2018
Skandinavia Gelar Open House Bertema ‘Norway Cheese Party’, Momentum Kejar Peluang Penjualan Unit Apartemen

Setelah cukup berhasil dengan open house bertema ‘Denmark I’m in Love‘ pada bulan Februari 2018 lalu, pengembang Skandinavia Apartment, PT Pancakarya Griyatama kembali menghadirkan inovasi dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat.

Kali ini, Skandinavia mengemas acara Open House-nya dalam nuansa Norwegia lewat pesta keju yang didukung oleh Domino’s Pizza, Uncle Tetsu Cheesecake, dan CÁEM Signature yang memiliki menu unggulan yaitu cheese tea.

Open house yang digelar pada hari Sabtu (24/3) berlokasi di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, menghadirkan berbagai program menarik untuk calon penghuni Skandinavia.

Melalui program Siap Huni, pembeli berkesempatan mendapatkan unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch hingga sofa & curtain dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50% yang dapat dicicil 60 kali. Ini tentu menjadi pilihan menarik bagi pembeli yang tidak mau repot dalam mengisi unit apartemennya.

Tak hanya itu, pembeli unit apartemen di Open House Skandinavia juga akan dimanjakan dengan penawaran menarik lainnya seperti Launch Price Discount 5%, penawaran yang sukses dijalankan pada periode Maret 2018 ini akhirnya diperpanjang hingga akhir April 2018.

Pengunjung juga akan mendapatkan informasi ter-update di Open House tentang perkembangan pembangunan Skandinavia, yang juga dapat dilihat langsung pada lantai podium hingga lantai 37.

Dan spesial di bulan pelaporan pajak ini, masyarakat serta calon penghuni Skandinavia juga diberi kemudahan untuk berkonsultasi pajak secara gratis yang dilaksanakan tepat di kawasan booth Skandinavia.

“Target selama dua hari open house ini kami dapat menjual 20 unit atau 10 unit per hari. Sementara itu, fasad yang menghadap Jalan sudirman sudah selesai, yang menghadap Jalan Perintis sudah 80 persen rampung. Dan sejauh ini yang paling diminati adalah 1 bed room dengan tipe 36 m²,” ungkap Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Skandinavia kepada wartawan terkait perkembangan terbaru dalam pembangunan Apartment Skandinavia, pada Sabtu (24/3), di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, Tangerang.

Skandinavia terus berkomitmen untuk mewujudkan kenyamanan hidup layaknya negara-negara Skandinavia melalui fasilitas lengkapnya seperti teknologi aplikasi Genius Home System.

Teknologi aplikasi ini memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung seperti e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping dan e-CCTV Viewing.

Sementara iru, salah satu fasilitas menarik dari Apartment Skandinavia yaitu rasio parkir 1:1 yang menjamin kenyamanan penghuni saat pulang kerumah, serta Tropical Landscape Swimming Pool dan Taman 1HA yang terdiri dari One Park dan Taman Potret untuk ruang relaksasi yang nyaman serta dekat dengan alam.

“Warung Kudeta, Starbucks, QQ Kopitiam bakal bergabung. Ini akan jadi tempat alternatif orang Tangerang Kota untuk nongkrong di area outdoor. Kami berupaya menyajikan ruang terbuka, dengan mempercantik taman atau lahan hijau,” ucap Norman Eka Saputra.

Skandinavia Apartment merupakan bagian dari Tangcity Superblock yang telah begitu hidup dan lengkap, terletak tepat disebelah Tangcity Mall dan Business Park yang memiliki berbagai tenant-tenant retail besar seperti Cinema XXI, Jatomi Fitness, Carrefour, Electronic Solutions, Gunung Agung, Polo Ralph Lauren, The Body Shop, serta berbagai tenant FnB dan lebih dari 30 bank nasional.

Tak hanya itu, terkait sarana transportasi pun terjamin dengan baik dengan dimilikinya Taxi Stand, Grab Point, Tangstation untuk pelayanan shuttl ke berbagai daerah, Transjabodetabek Premium Rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat di depan Tangcity Mall yang telah diresmikan pengoperasiannya pada Januari 2018 lalu.

Ada juga sarana penunjang lainnya yaitu kedekatannya yang hanya 9 menit dari Terminal Poris-Plawad dan Kawasan Transit Terpadu (TOD) Batu Ceper yang memiliki nilai investasi hingga Rp1,5 miliar, yang menghadirkan berbagai transportasi massal yang saling terintegrasi sehingga memudahkan masyarakat yang hendak menuju ke Jakarta, ke luar Jakarta, hingga ke Bandara Soekarno-Hatta.

Apartemen yang memiliki 3 pilihan tipe unit, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom ini memiliki potensi investasi yang tinggi mengingat infrastruktur daerah sekitarnya yang sangat baik serta tingkat okupansi pada hotel di kawasan superblock yang juga mampu mencapai lebih dari 90% setiap harinya akan siap diserah terimakan kurang dari 9 bulan, mulai Desember 2018.

You may also like

Leave a Comment