Home Lifestyle McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Sarapan Nasi Uduk dengan Sambal Terasi Nikmat

McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Sarapan Nasi Uduk dengan Sambal Terasi Nikmat

written by Admin March 23, 2018
McDonald’s Indonesia Hadirkan Menu Sarapan Nasi Uduk dengan Sambal Terasi Nikmat

Nasi Uduk seakan sudah menjadi hidangan sarapan favorit masyarakat Indonesia, dan berangkat dari keinginan untuk memenuhi selera masyarakat Indonesia dalam santap sarapan, gerai makanan cepat saji terkemuka McDonald’s Indonesia hadirkan menu baru Nasi Uduk memang bisa ditemukan di seluruh gerai makanan cepat saji McDonald’s.

Memberikan pilihan menu cita rasa Indonesia yang inovatif dan variatif bagi pelanggan, McDonald’s Indonesia meluncurkan menu limited time offer (LTO) Nasi Uduk.

Menu terbaru dari McDonald’s ini terdiri dari dua varian paket, yakni Paket Nasi Uduk McDonald’s Special (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, scramble egg, hot coffee/milk tea) dan paket Nasi Uduk McD Komplit (terdiri dari nasi uduk McD, sambal terasi, bawang goreng, ayam Crispy/Spicy McD, round egg, hot coffee/milk tea atau Teh Botol Sosro/Teh Botol Kotak).

Aroma khas dari menu Nasi Uduk McDonald’s ini sangat mampu menggugah selera makan pagi siapapun yang menghirupnya. Jangan lupa menikmatinya dengan tambahan menu Ayam Crispy atau Ayam Spicy dan sambal terasi agar tambah nikmat. Sambal terasi ini tidaklah terlalu pedas dan bukanlah berbentuk seperti sambal terasi pada umumnya tetapi berbentuk seperti saus yang hanya dapat dinikmati di McDonald’s

Menu Nasi Uduk McD Berpadu dengan Ayam Goreng dan Sambal Terasi Nikmat

Menu Nasi Uduk ini tersedia di gerai dengan harga mulai dari Rp25.000 pada pukul 05.00-11.00. Sementara untuk pemesanan menu ini di luar waktu sarapan harganya mulai dari Rp37.500.

Tak hanya itu, pelanggan dapat mengganti nasi dari paket apapun menjadi Nasi Uduk, lengkap dengan sambal terasi dan bawang goreng hanya dengan menambah Rp5.000. Nasi Uduk McDonald’s termasuk sambal terasi dan bawang goreng dapat dibeli terpisah dengan harga Rp12.500.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan bahwa sebenarnya menu ini sudah diluncurkan ke publik sejak Rabu (21/3).

“Menu ini akan berakhir pada 31 April 2018. Karena sudah ada dua jenis ayam (di McDonald’s) jadi bisa pilih dengan ayam yang pedas atau yang biasa,” jelas Sutji kepada wartawan saat food testing menu Nasi Uduk ini di McDonald’s Sarinah, Jakarta, pada Jumat (23/3).

Dan menu anyar ini kini sudah tersedia di gerai McDonald’s yang tersebar seluruh Indonesia. Nasi Uduk McDonald’s bisa dipesan langsung di gerainya serta melalui McDelivery online ataupun aplikasi.

You may also like

Leave a Comment