Home Lifestyle Maskapai Internasional Emirates Luncurkan Promo Early Birds

Maskapai Internasional Emirates Luncurkan Promo Early Birds

written by Admin March 16, 2018
Maskapai Internasional Emirates Luncurkan Promo Early Birds

Emirates meluncurkan Early Bird Promotion, yang menyediakan kesempatan bagi para wisatawan Indonesia untuk menjelajahi destinasi-destinasi populer di Eropa dan Amerika Serikat dengan tarif diskon. Promosi ini berlaku mulai hari ini sampai 31 Maret 2018 untuk perjalanan hingga 30 November 2018.

Tarif Early Bird mulai dari IDR 12.820.000 untuk tiket perjalanan pulang-pergi Kelas Ekonomi dan mulai IDR 14.470.000 ke Amerika Serikat. Informasi lebih lengkap mengenai tarif khusus ini sebagai berikut.

DARI TUJUAN KELAS EKONOMI PULANG-PERGI MULAI DARI***
Jakarta Amsterdam 12,820,000
Frankfurt 13,120,000
Roma 13,150,000
Barcelona 13,340,000
Paris 13,540,000
Munich 13,540,000
London 13,760,000
New York 14,470,000

Tarif yang tertera adalah tarif untuk penumpang dewasa untuk keberangkatan dari Jakarta dan sudah termasuk pajak dan biaya bahan bakar. Fluktuasi kurs dan/atau peraturan pajak pemerintah dapat menyebabkan perubahan dalam harga. Kursi tergantung pada ketersediaannya. Tarif berlaku hingga 31 Maret 2018 untuk periode perjalanan sampai 30 November 2018.

Tarif khusus juga berlaku untuk berbagai tujuan di Timur Tengah dan Afrika, dan juga penebangan dari Denpasar. Pembatasan penerbangan dan tanggal berlaku. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.emirates.com/id

Wisatawan dari Indonesia bisa memulai rencana petualangan musim panas dan musim gugur mereka dengan penawaran khusus Emirates, untuk pecinta olahraga hingga makanan, semuanya tersedia untuk dinikmati – sebut saja tur pembukaan musim panas di Buckingham Palace dan turnamen Wimbledon Chamionships di London; pantai-pantai di Barcelona; Oktoberfest di Frankfurt atau Munich; Tour de France di Paris; dan hidangan al fresco di dekat Pantheon di Roma. Penggemar festival musik dapat berkunjung ke New York dimana Kota Big Apple menawarkan festival Coachella versi New York – Festival Panorama – di bulan Juli.

Penumpang juga bisa memanfaatkan jaringan global Emirates dan melakukan perjalanan pulang dari lokasi yang berbeda dengan menggunakan tiket yang sama, memberikan kemungkinan untuk menjelajahi dan mengunjungi berbagai tujuan wisata lainnya di Eropa dan Amerika Serikat.

Terbang dari Jakarta untuk perjalanan panjang menjadi lebih nyaman dan tanpa gangguan dengan fasilitas transit dan singgah kelas dunia di Bandara Internasional Dubai. Berbagai macam pilihan akomodasi penginapan, kamar mandi, lounge, aneka restoran dan toko bebas cukai akan memudahkan Anda saat singgah. Para penumpang premium Emirates juga dapat mengunjungi salah satu dari tujuh lounge Emirates di Dubai International Airports.

Dengan Emirates, setiap Mile dihitung dengan Skywards, program terbaik khusus pelanggan loyal milik maskapai ini. Dapatkan Miles setiap kali Anda terbang bersama Emirates dan gunakan Miles Anda untuk Emirates dan jaringan mitranya yang luas. Untuk infromasi lebih lanjut mengenai pengumpulan dan penggunaan Miles dapat diakses melalui Emirates Skywards.

Semua penumpang Emirates dapat menikmati in-flight entertainment system ICE milik Emirates yang telah memenangkan penghargaan dan menghadirkan 3.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan games, layanan Wi-Fi di pesawat, kapasitas bagasi yang lebih banyak dan makanan ala gourmet. Anda juga memiliki peluang untuk memanfaatkan secara penuh jaringan global Emirates dan kembali dari lokasi yang berbeda dari tujuan awal Anda dengan tiket yang sama.

Emirates saat ini mengoperasikan 18 jadwal penerbangan Jakarta-Dubai setiap minggunya dan 14 penerbangan Bali-Dubai setiap minggunya.

Untuk memudahkan perjalanan bagi para wisatawan Indonesia, Emirates baru saja meluncurkan laman resmi maskapai dalam Bahasa Indonesia. Laman resmi ini akan membantu para penumpang untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, check-in online sampai dengan mengecek status penerbangan. Laman ini juga menyediakan informasi mengenai berbagai produk yang tersedia pada penerbangan (makanan, tempat duduk, ICE), nomor kontak lokal, pelayanan anggota Skywards dan berita terbaru mengenai Emirates. Laman ini bisa diakses melalui www.emirates.com/id/bahasa

Maskapai Emirates diakui sebagai Maskapai Terbaik Dunia pada inaugurasi Penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice® untuk Maskapai Penerbangan. Selain penghargaan tersebut, Emirates juga telah memenangkan empat penghargaan lain termasuk Best Major Airline – Middle East & Africa, Best Economy Class, Best First Class, dan World’s Best Airlines – Top 10.

You may also like

Leave a Comment