Home MancanegaraAustralia Sisterfields Boutique Cafe Bawa Konsep ‘Australian All-Day Brunch’ ke Jakarta

Sisterfields Boutique Cafe Bawa Konsep ‘Australian All-Day Brunch’ ke Jakarta

written by Admin March 10, 2018
Sisterfields Boutique Cafe Bawa Konsep ‘Australian All-Day Brunch’ ke Jakarta

Sisterfields, sebuah brand cafe yang sangat ikonik dan cukup dikenal dan berlokasi di Seminyak, Bali. Selama ini Sisterfields cukup favorit dijadikan oleh para pelanggannya sebagai pusat bersosialisasi para sosialita tanah air, bisa jadi destinasi wisata juga karena interior cafe-nya yang sangat menarik, dan surganya pecinta kuliner karena Sisterfields selalu menampilkan menu-menu terbaiknya.

Konsep yang diusung Sisterfields selama ini adalah menyajikan kuliner lezat yang berpadu dengan budaya asal Australia. Konsep utamanya adalah menyajikan berbagai citarasa terbaik brunch ala budaya Australia yang terbukti sudah cukup digemari masyarakat Indonesia saat berkunjung ke Seminyak, Bali.

Konsep cafe atau resto yang cukup cozy dan energi yang dicurahkan oleh para pelayan di Sisterfields selalu mengundang rasa rindu untuk kembali lagi berkunjung.

Sesi Talkshow Membuka Acara Pembukaan Sisterfields Jakarta di PIK Avenue Mall

Mulai hari ini, Sabtu (10/3), Sisterfields resmi dibuka untuk umum di PIK Avenue Mall, Jakarta. Imron Jaya Kusuma selaku CEO NORMI Group yang menjadi partner bagi Sisterfields memilih PIK Avenue Mall sebagai lokasi menyapa pelanggan setianya yang ternyata banyak asal Jakarta.

“Pelanggan Sisterfields di Bali memang banyak orang Jakarta, mereka bahkan banyak yang rela datang ke Bali hanya karena rindu dengan kuliner khas yang kami sajikan di Sisterfields Seminyak, Bali. Tidak bisa dipungkiri itulah salah satu alasan juga kami bawa brand ini ke Jakarta,” kata Imron kepada Travelmaker.ID saat acara pembukaannya di PIK Avenue Mall, Jumat (9/3).

Bicara terkait Sisterfields, tentu tidak bisa dilepaskan dari pengaruh Adam McAsey yang menjadi aktor utama keberhasilan Sisterfields di Seminyak, Bali. Sebagai founder, Adam justru sangat ramah menyapa para pelanggannya dan menularkan energi yang positif dan santai kepada seluruh pegawainya, sehingga pelanggan pun dapat merasakan energi positif tersebut.

“Saya ingin Sisterfields menjadi rumah bagi para pelanggan kami, kami ingin membangun hubungan yang dekat dengan setiap pelanggan kami. Dan saya harap energi yang sama bisa kami curahkan untuk Sisterfields Jakarta. Tentu akan ada banyak hal berbeda yang akan dihadapi. Tapi saya cukup optimis dengan Sisterfields yang kami bangun di Jakarta ini,” jelas Adam.

Adam juga menambahkan bahwa terkait pilihan menu, dirinya pun memberikan sentuhan berbeda dan menyesuaikan juga dengan cita rasa masyarakat Jakarta.

“Kami sadar Bali dan Jakarta punya budaya yang berbeda. Termasuk budaya menikmati kuliner yang juga berbeda. Saya dan Chef Jethro Vincent sudah formulasikan menu-menu yang menarik untuk Sisterfields Jakarta,” ungkap Adam yang juga diamini oleh Imron.

Sementara itu, diakui Chef Jethro Vincent, bahwa ada 7 menu terbaik yang menjadi unggulan di Sisterfields Jakarta.

“Ada 7 menu andalan dan merupakan buah kreasi saya yaitu Polenta Fries, Smashed Avocado, Pancakes and Red Berries, Salmon Poke Bowls, Soft Shell Crabs, Beef Short Ribs, serta Salmon Benedict. Selain itu, ada juga menu yang cukup favorit seperti misalnya, Lamb Shoulder & Pearl Barley Salad, Chipotle Chickens Taco, Chilli Prawn & XO Fried Rice dan masih banyak lagi,” jelas Chef Jethro.

So, langsung saja nikmati konsep all-day brunch and Australian style dining menu di Sisterfields Pantai Indah Kapuk Avenue Mall, Jakarta.

You may also like

Leave a Comment