Home Lifestyle ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ Tawarkan Liburan Terbaik ke Berbagai Destinasi di Dunia

‘Panorama JTB : The World of Holidays’ Tawarkan Liburan Terbaik ke Berbagai Destinasi di Dunia

written by Admin March 9, 2018
‘Panorama JTB  : The World of Holidays’ Tawarkan Liburan Terbaik ke Berbagai Destinasi di Dunia

‘Panorama JTB : The World of Holidays’ merupakan transformasi dari travel fair yang bernamaWorld of Panorama’ (WOP) yang sebelumnya telah berlangsung 13 kali selama kurun waktu 10 tahun. Beragam produk dijual dengan berbagai penawaran paket liburan sekolah dan paket liburan lebaran yang tentu selalu menarik bagi masyarakat Indonesia.

Periode liburan selama bulan Juni-Juli 2018, ditawarkan serta dikemas secara menyeluruh dalam bentuk produk grup tur, tur individual, tur kapal pesiar, hingga produk tur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan wisatawan.

‘Panorama JTB : The World of Holidays’ berlangsung dari tanggal 8-11 Maret 2018 bertempat di Laguna Atrium Central Park, Jakarta. Merupakan kali kedua bagi penyelenggaraan The World of Holidays berlangsung di lokasi yang tepat sama.

Dalam pembukaan acara ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ yang berlangsung Kamis (8/3), Hellen Xu selaku Chief Executive Officer Panorama JTB Tours dalam sambutannya memberikan banyak gambaran dasar penyelenggaraan event travel fair ini serta peningkatan yang berhasil dilakukan dari tiap penyelenggaraan event tahunan Panorama JTB ini.

“Dari tahun ke tahun, kami melihat pertumbuhan positif yang konsisten pada jumlah pengunjung dan pelanggan pameran wisata tunggal kami, sehingga pameran ini merupakan ajang pembuktian bahwa kami adalah perusahaan yang inovatif dan dinamis serta selalu terkini dalam membaca tren liburan masyarakat. Dengan maraknya antusiasme masyarakat dalam bepergian baik dalam maupun luar negeri, penyelenggaraan WOH merupakan salah satu bentuk expert level kami sebagai penyedia layanan bisnis pariwisata. Salah satu nilai tambah layanan prima kami lainnya adalah laman www.panorama-jtb.com sebagai platform digital yang mengakomodasi segala bentuk kemudahan reservasi beragam unggulan destinasi wisata dengan Jepang sebagai salah satu wisata favorit pelanggan. Tidak lupa, dukungan mitra terbaik kami turut mensukseskan acara WOH setiap tahunnya karena kami mempunyai misi yang sama untuk terus meningkatkan expert level dan menjadi unggulan di kelasnya. Menciptakan atmosfir berlibur yang menyenangkan sekaligus memberikan pengalaman yang sempurna bagi pelanggan adalah keunggulan layanan kami sesuai dengan slogan Perfect Experience,” jelas Helen.

Helen juga menambahkan informasi kepada para tamu undangan yang menghadiri opening ceremony bahwa tahun lalu, penyelenggaraan travel fair ini bisa memberikan angka yang cukup signifikan terhadap penjualan paket tur dan lain-lain.

“Berhasilnya WOH tahun lalu dengan pencapaian yang menakjubkan, membuat kami percaya diri bahwa melalui penyelenggaraan WOH 2018 ini sampai dengan kurun waktu pertengahan tahun, kami optimis dapat menembus target pemasukkan sekitar 10.000 pax grup tur dari penjualan paket wisata untuk liburan sekolah dan lebaran. Kemajuan ini tidak terlepas dari keberhasilan transformasi Panorama JTB Tours di bidang travel dan leisure. Setelah penyatuan dengan kekuatan global yang dimiliki oleh JTB Corp di jejaring internasional, kami percaya Panorama JTB Tours akan meraih pertumbuhan usaha yang kuat menuju tahun 2020. Pengukuhan sebagai perusahaan jasa layanan wisata mumpuni juga tercermin dari diberikannya penghargaan sebagai ‘Best Travel Agency South East Asia‘ atau Agen Perjalanan Wisata Terbaik Asia Tenggara dari Travel Weekly Asia 2017 Readers’. Pertumbuhan perusahaan kami ini tentunya dibarengi dengan berbagai inovasi teknologi dan sumber daya, sehingga mampu menyajikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pelanggan kami.  Melalui WOH ini, diharapkan publik lebih mengenal kami sebagai sebuah brand yang semakin kuat, terdepan, selalu berinovasi dan mengutamakan layanan personal,“ ujar Helen Xu.

Hadirnya Paket Perjalanan Anti-Mainstream

Press Conference ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ di Laguna Atrium Central Park (8/3)

Salah satu pembeda ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ dengan travel fair lain mungkin adanya penawaran khusus untuk paket berlibur dengan menggunakan Kapal Pesiar atau Cruise. Belakangan berlibur dengan Cruise memang sedang mengalami trend yang sangat meningkat.

Terlebih beberapa moda transportasi Cruise ini berani memberikan opsi berlibur di perairan Indonesia dan mengunjungi destinasi-destinasi yang menakjubkan di dalam negeri. Bahkan di ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ diakui oleh Fenny Maria selaku Chief Marketing Officer Panorama JTB Tours bahwa Dream Cruise salah satu provider perjalanan menggunakan Cruise ini memberikan penawaran istimewa ‘Beli 1 Gratis 1’ selama travel fair berlangsung dan selama persediaan masih ada tentunya.

“Memang paket liburan menggunakan Cruise ini jadi salah satu daya tarik juga bagi calon pembeli. Tidak banyak informasinya tersedia, jadi penawaran yang kami berikan di event ini kami yakin akan disukai oleh para customer atau pembeli,” kata Fenny.

Dijelaskan pula oleh Fenny bahwa dalam event kali ini banyak sekali destinasi di luar Indonesia yang menjadi fokus jualan Panorama JTB, yaitu Singapura, Bangkok, Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, Turki, London, negara Eropa lainnya dan bahkan India.

“Intinya sih kita punya banyak sekali destinasi di luar negeri yang cukup menarik untuk ditawarkan. Kami yakin setiap destinasi ini memiliki penggemarnya masing-masing. Korea Selatan, Jepang, Bangkok, Hong Kong dan Singapura msih menjadi beberapa negara yang paling sering ditanyakan dan dipesan oleh para customer,” jelas Fenny.

Guna semakin menyukseskan ‘Panorama JTB : The World of Holidays’, Panorama JTB Tours juga didukung oleh mitra perbankan yang selama ini sudah sangat setia support kegiatan Panorama JTB. Tahun ini Panorama JTB Tours tetap menggandeng HSBC untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih saat bertransaksi di ‘Panorama JTB : The World of Holidays’.  Pengguna kartu kredit HSBC dapat menikmati cashback, cicilan 0%, serta banyak travel privilege lainnya.  

“HSBC mempunyai ambisi untuk mewujudkan aspirasi para nasabahnya. Salah satunya ialah aspirasi untuk bisa traveling dengan keluarga dan kerabat. Dengan kemudahan yang diberikan oleh HSBC, kini bepergian bukanlah merupakan suatu kemewahan melainkan suatu kebutuhan yang dapat diwujudkan dengan mudah. Dukungan HSBC pada program The World of Holidays bersama Panorama JTB merupakan salah satu upaya untuk memberikan pengalaman kepada para nasabah berlibur sambil menjelajahi dunia. Upaya ini kami dukung dengan memberikan berbagai penawaran istimewa kepada para nasabah dengan promo-promo menariknya.” ungkap Dewi Tuegeh selaku SVP & Head of Customer Value Management PT Bank HSBC Indonesia.

Rangkaian acara ‘Panorama JTB : The World of Holidays’ juga dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan berupa tarian, nyanyian, lelang paket tur, kuis menarik dan talkshow dari beberapa mitra usaha untuk terus memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pelanggan.

You may also like

Leave a Comment