Home Lifestyle Inilah Daftar 10 Bandara dengan Makanan Terenak di Dunia Versi RewardExpert

Inilah Daftar 10 Bandara dengan Makanan Terenak di Dunia Versi RewardExpert

written by Admin February 28, 2018
Inilah Daftar 10 Bandara dengan Makanan Terenak di Dunia Versi RewardExpert

Bandara menjadi salah satu tempat yang membosankan bagi para penumpang pesawat terutama ketika pesawat yang akan ditumpangi mengalami keterlambatan. Melihat problema itu, para pengelola bandara pun berlomba-lomba memberikan fasilitas yang dapat membuat penumpang tidak bosan saat menunggu penerbangan mereka.

Misalnya, menampilkan desain menarik, pelayanan hingga menyediakan gerai makanan terbaik untuk para penumpang. Tidak terbayang bagaimana jadinya jika Anda terjebak di sebuah bandara dengan pilihan makanan yang tidak enak sama sekali,  pernah mengalami pengalaman seperti ini?

Nah sebuah situs yang bergerak di bidang kartu kredit dan hadiah travel, RewardExpert telah membuat 10 daftar bandara dengan makanan terenak di dunia pada tahun 2018.

Berikut inilah peringkat 10 hingga 1 seperti bandara dengan makanan terenak di dunia, seperti dilansir dari laman Nine :

10. Bandara Heathrow di London, Inggris
Ini adalah salah satu bandara yang paling sibuk di dunia, tapi juga merupakan bandara dengan harga makanan termahal. Namun, sepertinya layak untuk mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk mencicipi kuliner koki kelas dunia Gordon Ramsay. Dan restoran yang patut didatangi, sudah pasti restoran Plane Food milik Gordon Ramsay.

9. Bandara Munich di Jerman
Kualitas makanan di bandara ini sangat baik dan lezat. Meski begitu, harga yang ditawarkan di setiap gerai atau restoran tidak ramah kantong, di mana harganya 40 persen lebih tinggi dari rata-rata. Restoran yang wajib dikunjungi di bandara ini adalah Airbrau.

8. Bandara Barajas Madrid di Spanyol
Di bandara ini juga banyak makanan lezat yang ditawarkan. Sayangnya, penumpang tidak dimanjakan dengan beragam jenis makanan lainnya karena banyak menyajikan makanan khas mediterania dan Spanyol. Restoran yang disarankan Vinea.

7. Bandara Kingsford-Smith di Sydney, Australia
Bandara ini telah melakukan sejumlah inovasi untuk meningkatkan kepuasan penumpang dalam bersantap. Mereka membuka sejumlah restoran dengan koki-koki kenamaan, seperti kafe Mike McEnearney hingga Chur Burger. Restoran yang direkomedasikan adalah Chur Burger (makanan cepat saji Amerika).

6. Bandara Gatwick di Inggris
Mengalahkan Heathrow London yang kontemporer, bandara Inggris ini meluncur ke posisi teratas dengan harga yang sangat terjangkau untuk makanannya. Restoran yang enak dikunjungi adalah Comtoir Libanais, yang menyediakan makanan khas Lebanon.

5. Bandara Schipol Amsterdam, Belanda
Menempati urutan ke lima, bandara ini menawarkan berbagai macam restoran yang fantastis. Salah satunya adalah Bowery Restaurant yang merupakan restoran terbaik dengan menawarkan makanan khas Belanda.

4. Bandara Changi di Singapura
Bandara ini memiliki jenis restoran yang menawarkan beragam jenis makanan. Namun, yang paling banyak adalah masakan Kanton dan restoran yang patut datangi adalah Imperial Treasure Cantonese Cuisine.

3. Bandara Internasional Hong Kong
Bandara tersibuk ketiga di dunia ini sebenarnya konsisten dalam meyajikan makanan enak. Pada dasarnya, tidak ada tempat yang buruk untuk makan di bandara ini. Restoran yang direkomendasikan, Saboten yang menyajikan makanan khas Jepang.

2. Bandara Internasional Taoyuan di Taipe, Taiwan
Bandara ini memiliki kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Namun sayangnya, makanan yang ditawarkan di bandara ini tidak terlalu beragam. Restoran bisa menjadi pilihan Anda, yakni Chun Shui Tang yang menyediakan makanan khas China dan Taiwan.

1. Bandara Internasional Narita di Tokyo, Jepang
Bandara Narita menduduki peringkat pertama sebagai bandara dengan makanan terlezat di dunia, baik dari sisi selera maupun kesehatan dan mencetak 0,7 poin lebih besar dari bandara lainnya. Kunci kemenangan di bandara ini adalah kualitas dan harga yang terjangkau.

Di sini, Anda juga dapat menemukan beragam hidangan khas daerah setempat. Restoran yang harus didatangi adalah Sushiden, yang menyajikan makanan khas Jepang.

You may also like

Leave a Comment