Home Lifestyle Tahun 2018, PHM Hospitality Siap Sambut The 1O1 Hotel di 3 Kota Besar Indonesia

Tahun 2018, PHM Hospitality Siap Sambut The 1O1 Hotel di 3 Kota Besar Indonesia

written by Admin February 27, 2018
Tahun 2018, PHM Hospitality Siap Sambut The 1O1 Hotel di 3 Kota Besar Indonesia

Sebagai salah satu management hospitality terdepan di Indonesia, PHM Hospitality sudah siap untuk melangkah lebih maju dan menetapkan strategi yang komprehensif guna mengimbangi perkembangan pariwisata di Indonesia yang juga semakin semarak.

Sampai saat ini PHM Hospitality sudah me-manage sekitar 11 hotel yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Beberapa hotel yang berada di bawah kendali PHM Hospitality antara lain, The Haven, Frii, Fontana dan The 1O1 Hotel.

Memasuki tahun 2018, jumlah hotel ini akan bertambah lagi sebanyak 3 hotel, masing-masing di Jakarta, Solo dan Bali.

Menurut rencana yang diungkap oleh Iwan Kurniawan selaku Corporate Director of Revenue and Distribution di Jakarta, Solo dan Bali akan dibangun The 1O1 Hotel.

“Senang rasanya tambahan 3 hotel dibawah manajemen PHM Hospitality sudah bisa kita ungkap ke publik. PHM Hospitality siap menyambut hadirnya 3 tambahan The 1O1 Hotel di Jakarta, Solo dan Bali pada tahun 2018,” jelas Iwan pada acara Media Gathering bersama PHM Hospitality di Jakarta, Jumat (23/2).

Seperti dilihat dari website resminya PHM Hospitality, beberapa waktu lalu PHM Hospitality sudah mengumumkan penandatanganan MoU dengan Cengkareng Business City (CBC) dalam kaitannya dengan pengelolaan dan pengoperasian THE 1O1 Jakarta Airport. Penandatanganan MoU telah diadakan di Gedung Gallery CBC pada tanggal 27 April 2017 lalu.

THE 1O1 Jakarta Airport diharapkan akan beroperasi pada akhir tahun 2018. Hotel yang bertemakan Smart Stylish Experience ini memiliki desain chic dan trendy.

Diungkapkan juga bahwa jumlah kamar sebanyak 108 kamar, hotel ini akan berlokasi di Cengkareng Business City at Airport Area yang hanya berjarak beberapa menit dari/ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Juga di bulan April 2017 lalu, PHM Hospitality telah melakukan penandatanganan Perjanjian Pengelolaan Hotel dengan PT Mustika Pasanggrahan dalam kaitannya dengan pengelolaan dan pengoperasian THE 1O1 Solo Mustika.

Acara penandatanganan diadakan di Hotel THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa pada tanggal 26 April 2017.

Menurut rencana The 1O1 Hotel Solo.ini akan beroperasi di akhir 2018. Hotel perdana PHM Hospitality di Solo ini akan memiliki 130 kamar, dan berlokasi di Jalan DR. Moewardi, Solo, Jawa Tengah.

Sementara, The 1O1 Hotel Bali yang menurut rencana akan hadir 2018, nantinya akan melengkapi deretan hotel terbaik PHM Hospitality yang sudah dikenal di Pulau Dewata, setelah sebelumnya sudah berdiri megah The Haven Bali, Frii Hotel Bali dan Fontana Hotel Bali.

You may also like

Leave a Comment