Home Lifestyle Utamakan Keramahan dan Pelayanan, Rhadana Kuta Bali Terus Tuai Prestasi Membanggakan

Utamakan Keramahan dan Pelayanan, Rhadana Kuta Bali Terus Tuai Prestasi Membanggakan

written by Admin February 26, 2018

Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik tanah air, sudah sewajarnya di Bali standar pelayanan dan hospitality perhotelan harus lebih baik dibandingkan destinasi lainnya di Indonesia. Persaingan pun sangat berat, karena banyak hotel di Bali berlomba-lomba menjadi yang terbaik dan terus mencoba menjaga kualitas pelayanannya.

Tapi ada satu yang berhasil mencuri perhatian dengan standar hospitality-nya yang berkelas dunia, yaitu Themed Boutique Hotel dan First Modern Moslem Friendly Hotel di Bali, Rhadana Kuta Bali yang kembali mendapat penghargaan pada hari Jumat, (23/2) lalu. Rhadana Kuta Bali memang selalu punya caranya tersendiri membuat para tamu merasa betah dan yang terpenting mereka juga merasa nyaman.

Rhadana Kuta Bali dinobatkan sebagai Rekomendasi Hotel Terbaik dalam Fasilitas dan Pelayanan Terbaik pada acara Anugerah Hotel Terbaik 2018 yang diselenggarakan di Grand Inna Kuta Bali. Anugerah Hotel terbaik 2018 ini merupakan program pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center yang menjalin kerjasama dengan Tre Uno Management.

Rhadana Kuta Bali berhak memperoleh penghargaan ini karena dinilai telah menjadi pelaku business hospitality yang telah memberikan pelayanan terbaik, serta atas prestasinya dalam meningkatkan kinerja dan berkontribusi bagi pengembangan bisnis dan perekonomian nasional.

​Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh COO Group Rhadana Hotel & Resorts, Budiman Tanto Wijdjaja.

Alhamdulillah, apa yang selama ini kami kerjakan untuk selalu meningkatkan kualitas fasilitas dan pelayanan kami dengan bersih, tulus, loyal, ikhlas, dan tuntas ternyata mendapat apresiasi.” ungkapnya.

 

Piagam Penghargaan Rekomendasi Hotel Terbaik dalam Fasilitas dan Pelayanan Terbaik Milik Rhadana Kuta Bali

Dengan gelar ini, Budiman pun memiliki harapan agar Rhadana Kuta Bali dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan tidak cepat berpuas diri dengan penghargaan yang diperoleh.

“Semoga dengan penghargaan yang kami terima ini, kami dapat terus mempertahankan kualitas fasilitas dan pelayanan yang kami berikan kepada tamu-tamu kami,” jelasnya.

Sebelumnya, hanya berselang beberapa hari saja dari pemberian gelar Rekomendasi Hotel Terbaik dalam Fasilitas dan Pelayanan Terbaik di ajang Anugerah Hotel Terbaik 2018, pihak Rhadana Kuta Bali juga telah berhasil memperoleh penghargaan Agoda Gold Circle Award 2017.

You may also like

Leave a Comment