Home Lifestyle Skandinavia Gelar Open House Tema Denmark, Bagi Informasi dan Lucky Tree Berhadiah

Skandinavia Gelar Open House Tema Denmark, Bagi Informasi dan Lucky Tree Berhadiah

written by Admin February 24, 2018

Apartemen Skandinavia terus melancarkan berbagai strategi jitu guna mendekatkan diri pada masyarakat, salah satu caranya adalah memperkenalkan produk berkualitas seperti Apartemen Skandinavia yang diyakini dapat mengakselerasi pertumbuhan perekonomian masyarakat Tangerang.

PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Apartemen Skandinavia secara berkala menghadirkan Open House dengan tema-tema menarik. Seperti yang berlangsung dari tanggal 24-25 Februari 2018 ini, Skandinavia mengusung tema yang seiring dengan atmosfer Hari Kasih Sayang dan perayaan Hari Pancake dalam tradisi negara Denmark yang sama-sama jatuh di bulan Februari. Namanya yaitu Shrove Tuesday atau Shrove Pancake, yang mrupakan festival di Denmark yang sudah ada sejak pertengahan tahun 1.000 Masehi.

Pancake Berbendera Denmark Bikin Semarak Open House Apartemen Skandinavia

Sedangkan tagline yang dipilih yaitu Denmark I’m in Love, dengan menggandeng Novotel Tangerang dan O’Crepes dalam pancake party di Open House yang digelar di Marketing Office Skandinavia Tangcity Mall, Tangerang.

Kejutan yang diberikan tak hanya berhenti sampai di situ, calon penghuni apartemen juga dimanjakan dengan penarikan program Lucky Tree. Dalam program ini, 50 pembeli apartemen pertama selama periode 8 Februari – 8 Maret 2018 dari tipe unit manapun berpeluang mendapatkan angpao dengan potongan harga pembelian mencapai Rp30 juta.

Herianto salah satu calon penghuni Apartemen Skandinavia berkesempatan mengambil angpao langsung di Lucky Tree, mengaku senang mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 juta.

“Senang sekali dengan hadiahnya, dan saya makin tidak sabar tempati apartemennya,” kata Herianto.

Herianto Berhasil Dapatkan Potongan Rp10 Juta dari Lucky Tree

Selain itu, pengunjung Open House Apartemen Skandinavia juga akan dibekali talkshow perihal potensi properti di Kota Tangerang dan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik lainnya seperti Launch Price Discount 5% dan KPA BTN yang berlaku hingga akhir Maret 2018.

Pengembang dari Apartemen Skandinavia memperlihatkan komitmennya dalam mewujudkan kebahagiaan dan kemudahan hidup ala negara-negara Skandinavia melalui fasilitas yang lengkap yang disuguhkan seperti teknologi aplikasi Genius Home System yang memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung seperti: e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping dan e-CCTV Viewing, serta Tropical Landscape Swimming Pool, Taman 1HA yaitu One Park dan Taman Potret yang merupakan ruang relaksasi alami berdekatan dengan alam, serta yang tak kalah pentingnya adalah rasio parkir 1:1 dan jaminan area parkir eksklusif yang menjamin kenyamanan penghuni saat pulang Apartemen Skandinavia.

“Kami menjamin kenyamanan para penghuni Apartemen Skandinavia, terlebih urusan parkir, saat kami mengembangkan ide pembuatan Apartemen Skandinavia, hal pertama yang coba kami cari solusinya adalah bagaimana area parkir penghuni apartemen harus bisa kita jamin keberadaannya, maka dari itulah hal pertama yang kami kerjakan sebelum mendirikan Apartemen Skandinavia seperti sekarang adalah area parkir yang terletak di basement Apartemen Skandinavia ini,” jelas Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Apartemen Skandinavia kepada wartawan.

Marketing Director Apartment Skandinavia, Norman Eka Saputra

Sementara terkait kenyamanan dalam urusan legal dan pembayaran, pihak Apartemen Skandinavia pun memberikan kemudahan kepada para calon penghuninya. Kemudahan ini  dilaksanakan melalui berbagai program, satu diantaranya seperti akan diselenggarakannya Konsultasi Pajak secara gratis selama 2 minggu di bulan Maret untuk memudahkan para pengunjung di bulan pelaporan pajak ini. Sedangkan untuk pembayaran juga pihak pengembang Apartemen Skandinavia memberikan kesempatan cicilan tanpa perantara bank.

“Dengan bangga kami umukan ke masyarakat saat ini, bahwa Apartemen Skandinavia siap beri gebrakan baru, yaitu menawarkan cicilan tanpa perantara bank. Mekanismenya nanti yaitu sebesar 50% dari nilai unit bisa dicicil selama 60 kali hingga 2020. Kenapa kami buat strategi seperti ini? Karena kami melihat calon pembeli sekarang sudah sanggup mencicil di level belasan juta per bulan tanpa lewat bank,” kata Norman.

Momen bertemu langsung (face to face) dengan para calon penghuni, tidak disia-siakan begitu saja oleh pihak pengembang. Dalam Open House ini juga disampaikan segala perkembangan yang terjadi terkait Apartemen Skandinavia maupun area sekitar apartemen.

“Hari ini dalam Open House kami kabarkan segala sesuatunya telah on time sampai sekarang. Juga kami sampaikan bahwa pembangunan fisik apartemen juga masih sesuai jadwal. Artinya di bulan Desember 2018 mendatang kami siap serah terimakan kunci apartemen kepada para penghuni Apartemen Skandinavia,” ungkapnya.

Pengerjaan Pembangunan Apartemen Skandinavia Berjalan Tepat Waktu dengan Terus Menjaga Kualitas

Bicara perkembangan wilayah sekitar Apartemen Skandinavia memang tidak bisa dilepaskan dari membaiknya sarana transportasi dari dan ke kawasan superblock Tangcity dimana Apartemen Skandinavia berada. Saat ini, Transjabodetabek Premium Rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat di depan Tangcity Mall telah diresmikan pengoperasiannya pada Januari 2018 lalu dan ditunjang dengan dekatnya jarak hanya 9 menit dari Terminal Poris-Plawad dan Kawasan Transit Terpadu (TOD) Batu Ceper yang memiliki nilai investasi hingga Rp1,5 miliar.

Diakui Norman Eka, bahwa sampai dengan akhir Februari 2018 ini, Apartemen Skandinavia sudah berhasil menjual sekitar 400 unit apartemen. Dan dengan perkembangan di kawasan Apartemen Skandinavia berada yang sangat pesat, sungguh memberikan optimisme bahwa di bulan-bulan berikutnya akan lebih banyak unit yang terjual.

You may also like

Leave a Comment