Home Lifestyle Paskal Food Market, Daya Tarik Wisata Kuliner di Kota Bandung

Paskal Food Market, Daya Tarik Wisata Kuliner di Kota Bandung

written by Admin February 24, 2018
Paskal Food Market, Daya Tarik Wisata Kuliner di Kota Bandung

Kulineran di Bandung, memang tidak ada habisnya. Minimal, setiap bulannya selalu menghadirkan invoasi terbaru. Salah satu pusat kuliner di Kota Kembang ini adalah Paskal Food Market. Anda bisa menemukan berbagai sajian makanan di sini.

Papan Nama Paskal Food Market yang Selalu Jadi Latar Foto Andalan Pengunjung

Paskal Food Market berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Bandung atau tepatnya berada di Paskal Hypersquare, tidak jauh dari Stasiun Kota Bandung. Ya, Paskal sendiri singkatang dari Pasir Kaliki sebagai salah satu kawasan kuliner paling terkenal di Bandung.

Di dalamnya, terdapat sekitar 50 stand yang menjual makanan. Mulai dari Chinese food, Japanese food, hingga aneka kuliner khas Nusantara, khususnya dari Bandung. Aneka sajian jadul, modern, halal hingga non halal bisa dinikmati di sini.

Menariknya lagi, konsep di Paskal Food Market mengambil outdoor. Jadi, anda akan merasa sedang menyantap makanan di kaki lima, tanpa perlu khawatir didatangi pengamen atau copet yang kerap mengganggu kenyamanan saat makan.

Menariknya lagi di paskal Food Market ini bertebaran spot-spot foto yang instagramable untuk anda yang gemar membagikan pengalaman jalan-jalan anda di sosial media.

Selain itu, ada juga live music. Tapi, penting sekali diperhatikan, jika anda datang ketika jam makan siang atau malam, tempat ini akan selalu dipenuhi pengunjung.

You may also like

Leave a Comment