Home Lifestyle New York City Peringkat Pertama Kota Terkotor

New York City Peringkat Pertama Kota Terkotor

written by Admin February 24, 2018
New York City Peringkat Pertama Kota Terkotor

Kota dengan predikat terkotor di suatu negara dapat menjadi pelajaran untuk kota lain agar lebih memperhatikan kebersihan. Kebersihan merupakan salah satu faktor yang berpengaruh terhadap keindahan suatu wilayah.

Apabila kota tampak kotor, dengan sampah berserak di mana-mana, tentunya membuat bukan hanya penduduk asli kota tersebut merasa tidak nyaman, namun juga para wisatawan. Seperti dilansir dari Elle Decor, Sabtu (24/2), sebuah berita mengejutkan tersebar cepat ke seluruh dunia, bahwa New York City (NYC) adalah kota paling kotor yang ada di Amerika Serikat.

Predikat ini pun sudah di konfirmasi oleh BusyBee yang merupakan sebuah layanan kebersihan di NYC. Mereka memberikan laporan, berupa analisa data dari Badan Perlindungan Lingkungan AS, Survei Perumahan Amerika, dan Biro Sensus A.S. untuk menentukan peringkat kota berdasarkan beberapa faktor, yaitu sampah terbanyak, jumlah rumah dengan kecoak dan tikus terbanyak, polusi udara terbanyak, dan kepadatan penduduk terbanyak.

Salah Satu Tempat Sampah di Sudut Kota New York

NYC adalah kota dengan indeks kekotoran mencapai 427,9 dan menempati peringkat satu untuk kota dengan sampah, hama, dan penduduk terbanyak.

Setelah NYC, Los Angeles menduduki peringkat kedua kota paling kotor dengam indeks kekotoran mencapai 317,8, terbilang lebih bersih, dan lebih sedikit hama dan sampah dibandingkan New York.

You may also like

Leave a Comment