Home Lifestyle Inilah Daftar Destinasi & Waktu Wisata Terhemat Versi Booking.com

Inilah Daftar Destinasi & Waktu Wisata Terhemat Versi Booking.com

written by Admin February 21, 2018
Inilah Daftar Destinasi & Waktu Wisata Terhemat Versi Booking.com

Traveling di masa sekarang jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Membanjirnya OTA serta aplikasi ponsel resmi maskapai dunia, memberi kemudahan bagi travelers guna merencanakan liburan yang hemat dan berbiaya murah tetapi dengan pengalaman yang tetap mahal nilainya.

Sebagai salah satu situs dan aplikasi terpercaya dalam mencari penginapan murah di seluruh penjuru dunia, Booking.com merilis daftar bulan termurah untuk berpergian ke belahan bumi bagian utara dan selatan selama musim kunjungan atau peak season. Harga dibandingkan dengan harga bulan termahal di tahun tersebut.

Rencanakan liburan secara bijak dan simpan lebih banyak hingga 49%. Mulai dari liburan ke pantai yang menakjubkan di Rio de Janeiro dan Miami di Florida hingga kota yang bersejarah seperti Kyoto dan Saint Petersburg, dan ada juga tempat dengan keindahan alam dan pemandangan kontras di Melbourne dan Auckland; Kesemuanya ini memiliki periode liburan murah untuk travelers semua.

Berikut daftar destinasi termurah di belahan selatan dan utara bumi

1.Rio de Janeiro, Brazil

Berliburlah ke Rio de Janeiro dan nikmati kehidupan malam yang erat dengan tarian samba yang legendaris. Pakailah sandal Havaianas-mu yang nyaman dan telusuri Pantai Copacabana nan ikonik. Pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan kunjungan ke Chirst the Redeemer, salah satu tujuh keajaiban dunia yang baru, yang nantinya akan membuatmu merasa takjub. Bulan termahal untuk mengunjungi Rio de Janeiro adalah Januari, Jadi, berkunjunglah kesini pada bulan Desember untuk mendapatkan harga yang lebih murah sekitar 24%.

Tempat untuk menginap: Windsor Marapendi yang eksklusif ini seraya memamerkan kemewahan tepi pantai di daerah Barra da Tijuca yang hidup. Habiskan hari Anda dengan bersantai di kursi jemur sambil meminum koktail buah, seraya menikmati pemandangan laut yang indah. Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai di spa hotel, dan melengkapi hari dengan masakan lokal maupun international yang lezat yang ada restoran hotel.

2.Melbourne, Australia

Mari berpetualang ke kota Melbourne yang trendi dan dapatkan kesempatan untuk bertemu dengan penduduk lokal yang ramah, pantai yang masih belum terjamah, nuansa artistik dan pemandangan kontras; mulai dari pemandangan gedung-gedung pancakar langit sampai pemandangan café pinggir pantai yang unik. Selama di sana, berkunjunglah ke Taman Botanikal yang indah dan area Southbank yang stylish untuk menemukan aneka restoran dan bar terbaik di kota tersebut. Bulan termahal untuk mengunjungi Melbourne adalah Januari, Tetapi jika Anda berpergian pada bulan Febuari, perjalanan anda akan lebih murah 11% lebih murah jika dibandingkan dengan bulan Januari.

Tempat untuk menginap: Bella Apartments yang trendi yang terletak di Southbank ini merupakan tempat dimana Anda dapat berbelanja, dan menikmati restoran maupun bar, sesuai keinginan hati. Pilihlah apartemen dengan satu atau dua kamar; dimana semua tipe kamarnya memiliki dapur komplit, ruang tamu dengan pemandangan teluk dan kota Melbourne yang indah; Sungguh pemandangan yang sempurna untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam.

3.Auckland, Selandia Baru

Jelajahi perpaduan antar budaya, pemandangan indah dan aneka masakan nikmat saat berlibur ke Auckland. Para wisatawan akan terkagum-kagum dengan keindahan alam Auckland yang menakjubkan. Mulai dari gunung berapi yang sudah tidak aktif, pantai-pantai alami di pesisir barat, kehidupan laut di Goat Island, dan perkebunan anggur yang indah di pulau Waiheke. Bulan termahal untuk mengunjungi Auckland adalah bulan Maret. Jadi, kunjungilah Auckland pada bulan Oktober yang harganya 15% lebih terjangkau.

Tempat untuk menginap: Untuk tempat yang nyaman seperti rumah, apartemen trendi CBD Viaduct Harbour merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, dapatkan pemandangan pelabuhan yang menakjubkan melalui jendela setinggi langit-langit. Terletak hanya beberapa langkah dari penginapan, Anda dapat menemukan bar, restoran dan toko-toko terbaik di kota. Selain itu tersedia aktivitas lain seperti safari Lumba-Lumba dan ikan Paus, memancing dan Sky Tower yang ikonik.

4.Kyoto, Jepang

Jelajahi keajaiban kota Kyoto dan hanyutkan diri Anda dalam budaya tradisional Jepang, Berjumpalah dengan Geisha dalam pakaian tradisional atau kunjungi kuil spiritual dimana akan membuat Anda terpikat oleh warna natural yang indah; merah muda di musim semi, dan merah tua di musim gugur. Bulan termahal untuk mengunjungi Kyoto adalah bulan April. Jadi pesanlah akomodasi Anda di bulan Juni, untuk mendapatkan 41% harga yang lebih terjangkau.

Tempat untuk menginap: Kyoto adalah pusat dari peninggalan sejarah Jepang. Sehingga, jika ingin betul- betul merasakan budaya dan sejarah Jepang, menginaplah di penginapan tradisional, Ryokan. NAZUNA Kyoto Nijo-tei menampilkan dekorasi dan perabotan tradisional Jepang. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas modern seperti Wi-Fi dan televisi. Berjalanlah mengitari taman yang indah dan jangan lupa untuk mencoba permandian bak kayu outdoor yang tradisional.

5.Pantai Miami, Amerika Serikat

Tersohor sebagai taman bermain Amerika Serikat, tidak ada tempat di dunia ini seperti di Pantai Miami. Surga Art Deco ini dipenuhi dengan keseruan, pasir, dan laut. Entah itu kenikmatan minuman koktail di pinggir pantai bagian Selatan, permainan jetski yang melintasi perairan zamrud atau pun merasakan pesta meriah di tengah kota. Bulan yang paling mahal untuk mengunjungi Pantai Miami adalah bulan Januari, jadi berkunjunglah di sini pada bulan September karena harganya 42% lebih terjangkau dibandingkan dengan bulan Januari.

Tempat untuk menginap: Terletak di tengah area Pantai Selatan, Redbury South Beach yang mewah merupakan suatu keharusan saat mengunjungi Miami. Pengunjung dapat mencoba berenang di kolam renang yang mewah, merasakan hidangan inspirasi mediterania yang lezat di restoran Cleo dan keseruan belanja ke Lincoln Road Mall terdekat untuk perbelanjaan mewah.

6.Saint Petersburg, Rusia

Seringkali disebut sebagai pusat kebudayaan Rusia, Saint Petersburg adalah kota yang tepat untuk para wisatawan menikmati kekayaan seni dan sejarah. Wisatawan dapat melakukan perjalanan ke teater Mariinsky untuk melihat pertunjukkan opera dan ballet, atau ke museum seni rupa State Russian. Jelajahi sepanjang kanal-kanal bersejarah dan wisatawan pasti akan merasa kagum dengan kemegahan dan sejarah kekaisaran Rusia. Bulan termahal untuk mengunjungi Saint Petersburg adalah Juni, jadi pergilah pada bulan April karena harganya 49% lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Juni.

Tempat untuk menginap: Bagi wisatawan yang ingin hanyut dalam kekayaan seni dan budaya Saint Petersburg, direkomendasikan untuk menginap di tempat yang unik seperti Soul Kitchen Hostel.  Hostel yang merupakan bangunan abad ke-19 ini terletak di pusat kota, di sepanjang Moika River Embankment. Hanya dengan berjalan kaki sebentar dari penginapan, pengunjung dapat melihat St Isaac Cathedral dan Hermitage Museum. Selain itu, terdapat banyak kafe, restoran, dan bar di depan pintu penginapan.

You may also like

Leave a Comment