Home Lifestyle Inspirasi Hadiah Hari Ibu ala Traveloka Xperience

Inspirasi Hadiah Hari Ibu ala Traveloka Xperience

written by Admin December 11, 2020
Inspirasi Hadiah Hari Ibu ala Traveloka Xperience

Hari ibu tinggal menghitung hari, sudahkah travelers memikirkan hadiah untuk hari ibu?

Memang hari ibu tahun ini rasanya berbeda karena banyak orang yang tak bisa merayakan bersama, mungkin Anda salah satunya. Semua ini karena pandemi yang membuat Anda dan ibu harus terpisah jarak sementara.

Walaupun harus menahan rindu sebentar dengan tidak bertemu langsung, travelers bisa membuat momen hari ibu tahun ini justru terasa sangat berkesan. Traveloka Xperience telah merangkum rangkaian rekomendasi untuk inspirasi kamu berikan hadiah untuk hari ibu yang berkesan walau terpisah jarak.

Berikut rekomendasi hadiah untuk hari ibu yang bisa diberikan kepada para ibu versi Traveloka Xperience.

  • Luangkan Waktu Ikut Kelas Online Bersama-sama

Mungkin Anda bingung memberikan hadiah apa untuk ibu. Padahal semua ibu di dunia ini hanya perlu satu, yaitu perhatian dari sang anak. Maka Anda pun bisa menghadiahkan waktu bersama untuk ibu selama seharian. Meskipun tidak bisa bertemu langsung, Anda bisa membuat agenda bertemu virtual bersama ibu.

Selain bertukar cerita, coba ajak juga ibu ikut kelas online bersama. Traveloka Xperience menghadirkan ragam pilihan kelas online atau bisa kamu temukan dalam kategori produk Online Xperience yang bisa diikuti. Dengan kegiatan ini, travelers dan ibu juga bisa mendapatkan pengetahuan baru, misalnya dengan ikut kelas online merangkai bunga, membuat masker, hingga olahraga yoga online.

  • Hadiahkan Paket Kesehatan

Jika travelers ingin memberikan hadiah untuk hari ibu yang benar-benar beliau butuhkan, hadiahkan saja paket kesehatan. Kamu bisa membeli vitamin, alat kesehatan atau perlengkapan olahraga sesuai dengan kondisi ibu. Di masa pandemi ini, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa tes Covid-19. Tentunya kamu pasti khawatir dengan kondisi ibu di rumah, dengan hadiah ini kamu bisa memastikan ibu baik-baik saja.

Kini mendapatkan akses untuk tes Covid-19 sangat mudah. Kamu tak perlu ke rumah sakit atau klinik terlebih dahulu untuk memesan layanan tes Covid-19. Cukup pesan di Traveloka, melalui kategori produk Traveloka Xperience kamu bisa memilih rumah sakit dan klinik terdekat hingga tes Covid-19 yang diinginkan, seperti rapid test hingga swab test dari ragam klinik terpercaya seperti Klinik Fakhira Premium, Merial Health Premium, dan Primecare Clinic.

  • Belikan Barang Impian Ibu

Ibu mana yang tak suka diajak liburan?

Travelers juga bisa memberi hadiah untuk hari ibu berupa tiket liburan. Saat pandemi sudah berakhir, ajaklah ibu menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke destinasi wisata yang menyenangkan. Mulai dari mengunjungi museum dan galeri hingga menjelajahi wisata alam yang indah.

  • Beri Hadiah Perawatan Rambut & Tubuh

Ini dia hadiah untuk hari ibu yang pasti disukai oleh ibu di seluruh dunia. Yuk, berikan voucher perawatan rambut dan tubuh untuk beliau di hari ibu. Pastinya selama ini ibu merasa lelah untuk mengurus pekerjaan rumah. Creambath hingga spa pasti adalah hal yang para ibu impikan.

Kamu tak perlu khawatir memberikan hadiah voucher salon. Pasalnya, Traveloka telah bekerja sama dengan banyak salon di seluruh Indonesia untuk berkomitmen dalam program CleanXperience seperti, Gorjes Salon, Haircode Salon, hingga Irwan Team.

Salon yang tergabung dalam program CleanXperience telah menyatakan komitmen penuh untuk memenuhi standar protokol kebersihan yang diterapkan oleh lembaga pemerintahan atau regulator dan organisasi kesehatan lainnya.

Khawatir akan kondisi keuangan untuk memberikan hadiah-hadiah tersebut, apalagi di masa-masa sulit seperti ini?

Tenang saja, Traveloka Xperience memberikan kemudahan serta promo menarik untuk tes Covid-19, tiket masuk destinasi wisata hingga layanan spa dan kecantikan.

Ada promo Buy 1 Get 1 hingga diskon sampai 50% untuk ragam pilihan produk beauty & spa, tes Covid-19 dan atraksi wisata.

You may also like

Leave a Comment