Home MancanegaraJapan H.I.S Travel Tawarkan Paket Perjalanan Magical Snow Sakura di BNI Travel Experience

H.I.S Travel Tawarkan Paket Perjalanan Magical Snow Sakura di BNI Travel Experience

written by Admin February 16, 2018

Pameran wisata ‘BNI Travel Experience : It’s All About Japan‘  di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta digelar mulai 16 Februari hingga 18 Februari 2018. Acara tersebut mengangkat tema It’s All About Japan, yang berarti akan banyak sekali informasi perjalanan terkait Jepang dari mulai tiket pesawat, hotel, paket tur, transportasi, itinerary, bahkan sampai konsultasi.

Para travelers asal Indonesia pun ditawarkan beragam promo menarik, salah satunya penerbangan ke beberapa kota di Jepang guna menikmati trip 2 musim bernama Magical Snow Sakura. Yup, sesuai namanya trip ini nantinya akan mengantar anda langsung ke destinasi bersalju di wilayah Rusutsu dan juga ke wilayah bermusim semi atau cherry blossom di wilayah Kagoshima.

“Salah satu penawaran menarik dari H.I.S Travel pada acara ‘BNI Travel Experience : It’s All About Japan‘  ini adalah Magical Snow Sakura yang kami buka untuk kategori perjalanan grup (Group Tour), harganya juga sangat istimewa dengan perjalanan selama 8 hari 6 malam all in dengan harga hanya Rp26,8 juta saja,” ungkap Matsui Taichi selaku Director of Outbond Division H.I.S Tour & Travel.

Magical Snow Sakura

Tentunya paket promo perjalanan ini akan mendapat perhatian lebih dari masyarakat, mengingat salju dan sakura adalah 2 daya tarik utama Jepang di mata travelers Indonesia. Jadi lebih istimewa karena 2 daya tarik ini dikemas dalam 1 perjalanan dan dapat disaksikan secara langsung oleh travelers yang beruntung tersebut.

“Khusus penawaran Magical Snow Sakura juga bisa diakses informasi serta pemesanannya di website resmi H.I.S Travel dan nantinya tiap kelompok yang berangkat berjumlah minimal 20 orang dan kita rencanakan akan berangkat pada tanggal 25 Maret 2018 nanti,” jelas Matsui kepada Travelmaker.ID.

 

You may also like

Leave a Comment