Home Lifestyle Rayakan Tahun Baru Imlek 2569, Taman Impian Jaya Ancol Bagikan 2569 Angpao

Rayakan Tahun Baru Imlek 2569, Taman Impian Jaya Ancol Bagikan 2569 Angpao

written by Admin February 12, 2018
Rayakan Tahun Baru Imlek 2569, Taman Impian Jaya Ancol Bagikan 2569 Angpao
Dalam rangka menyambut hadirnya perayaan Tahun Baru Imlek 2569, Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan berbagai acara menarik kepada para pengunjung serta tidak lupa akan ada bagi-bagi angpao sebanyak 2569, sesuai dengan angka tahun baru Imlek mendatang.Hal itu diungkapkan oleh Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat ditemui tim Travelmaker.ID di sela-sela acara Press Conference Ancol Imlek Festival di Seaworld, Ancol, Jakarta, Senin (12/2).

Angpao-nya akan ada di pohon. Jadi nanti pengunjung akan dibagikan angpao saat parade berlangsung,” kata Rika.

Pengunjung Dufan nantinya bisa mengambil angpao di pohon yang telah tersedia oleh pengelola sekitar pukul 14.00 WIB. Selain itu, ada juga angpao yang akan diberikan pada saat acara Parade Spesial Imlek di Dufan pukul 16.00 WIB.

“Ini sudah tahun ketiga bagi-bagi angpao. Kalau di budaya Tionghoa, kalau pas Imlek itu pasti kan identiknya sama angpao. Makanya kita bagi-bagi angpao sebagai tanda kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pengunjung,” ujarnya.

Rika juga menambahkan, isi dalam angpao yang dibagikan berupa kupon. Kupon tersebut, lanjutnya, bisa ditukarkan dengan uang dan barang.

 

Selain itu, Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan berbagai atraksi spesial dan hiburan seru untuk menyambut hari raya Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Pertunjukan barongsai akan jadi magnet utamanya, kemudian ada juga liong, tari seribu tangan hingga penerbangan lampion yang akan jadi penutup gelaran Ancol Imlek Festival yang diselenggarakan dari tanggal 16-18 Februari 2018.

Sementara itu, Thomas Riandy Jo selaku Wakil Direktur Retail, Resor dan Tirta di taman Impian Jaya Ancol juga menyatakan antusiasmenya menyambut perayaan Tahun Baru Imlek kali ini karena penuh dengan acara yang menarik serta angpao yang lebih banyak.

“Ancol sajikan banyak acara menarik menyambut Imlek yang kebetulan berbarengan juga dengan long weekend, tentu jumlah angpao yang dibagikan tahun ini cukup banyak dan semoga masyarakat menikmatinya,” ungkap Thomas.

Dalam memang semangat menyambut tahun anjing tanah ini, manajemen Ancol sudah menyiapkan tema ‘New Hope and Spirit In The Year of The Dog‘, dimana Ancol juga akan menghadirkan tim barongsai yang merupakan juara dunia 4 x kejuaraan barongsai dunia yang akan menampilkan atraksi barongsai tonggak yaitu Kong Ha Hong Lion Dance Troupe.

 

You may also like

Leave a Comment