Home Lifestyle Sebastian Gunawan Wujudkan Mahakarya Kolaborasi Design-nya pada Kemasan Aqua Reflections

Sebastian Gunawan Wujudkan Mahakarya Kolaborasi Design-nya pada Kemasan Aqua Reflections

written by Admin February 3, 2018
Sebastian Gunawan Wujudkan Mahakarya Kolaborasi Design-nya pada Kemasan Aqua Reflections

Aqua Reflections membuka tahun 2018 dengan mempersembahkan inovasi terbaru pada kemasan botol kaca premiumnya. Inovasi ini diwujudkan dengan menghadirkan full design pada botol kaca Aqua Reflections melalui full sleeve.

Desain Full Sleeve ini merupakan inovasi pertama di Indonesia untuk kategori botol kaca premium. Sebastian Gunawan sebagai salah satu perancang busana ternama Indonesia yang telah berkarya selama lebih dari 25 tahun dipilih untuk berkolaborasi menghasilkan mahakarya design bersama Aqua Reflections.

“Untuk pertama kalinya, kini kami hadir dengan inovasi terbaru yaitu kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegant dan dinamis. Hal  ini sesuai dengan jati diri dan komitmen Aqua Reflections untuk secara konsisten menghadirkan air mineral kemasan yang berkualitas tinggi. Kemasan full sleeve edisi Spring/Summer Collection 2018 akan menghiasi botol Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling dengan desain hasil mahakarya Sebastian Gunawan dan akan tersedia di pasar mulai bulan Maret 2018 dalam jumlah terbatas. Tidak hanya itu, Aqua Reflections juga menghadirkan kemasan baru 750 ml untuk menjawab kebutuhan pasar akan sharing moment.” ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua.

“Kami memilih Sebastian Gunawan karena beliau merupakan designer papan atas tanah air bertaraf internasional dengan identitas yang kuat pada keindahan dan glamour disetiap karyanya. Selain itu, kami juga melihat semangat beliau yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya anak bangsa hingga ke mancanegara, sejalan dengan berkembangnya potensi pada dunia fashion dari masa ke masa. Hal tersebut merupakan refleksi pribadi yang kuat sesuai dengan semangat kampanye ‘Reflections of You’,” tambah Disa.

Kolaborasi dengan Sebastian Gunawan akan dilakukan selama tahun 2018, dimana pada pertengahan tahun nanti akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018 pada bulan Juli 2018.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kampanye Aqua Reflections bertajuk ‘Reflections of You’, khususnya pada pilar fashion. Dalam mahakaryanya kali ini, Sebastian Gunawan mengangkat tema ‘Alam’ sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap Aqua Reflections dengan nuansa floral dalam mendesain botol baru Aqua Reflections.

“Tema alam yang saya usung mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya Aqua Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi para konsumennya”, jelas Sebastian Gunawan mengenai inspirasi desainnya.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Sebastian Gunawan juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili design karyanya dari Aqua Reflections still dan Aqua Reflections sparkling. Kedua gaun ini, akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk ‘Blissful Blossom’.

“Berkolaborasi dengan Aqua Reflections merupakan suatu pencapaian yang membanggakan bagi saya, dimana saya memiliki kesempatan menjadi bagian dari kampanye ‘Reflections of You’ dan dengan adanya kolaborasi ini, harapan saya agar Aqua Reflections dapat terus bekerjasama dengan para pemain industri fashion dan bersama-sama dapat memajukan budaya Indonesia hingga ke mancanegara”, tambah Sebastian Gunawan.

Aqua Reflections akan selalu melakukan inovasi terhadap produk terbaiknya dan juga terus berkolaborasi dengan sosok-sosok inspirasional dari tanah air dalam mewujudkan kampanye ‘Reflections of You’. “Kami berharap masyarakat dapat memahami bahwa kami akan selalu mendukung keunikan diri atau hobby positif yang ada pada setiap pribadi masyarakat Indonesia melalui karya- karyanya”, tutup Disa.

 

 

 

 

 

 

 

 

You may also like

Leave a Comment