Home Lifestyle Gelar Sagami Idol of The Year 2018 Resmi Disandang oleh Kis Ferano

Gelar Sagami Idol of The Year 2018 Resmi Disandang oleh Kis Ferano

written by Admin January 31, 2018

Sagami Idol of The Year 2018 adalah perayaan malam puncak sekaligus momen pemberian penghargaan yang ditunggu-tunggu. Sebelumnya setiap bulannya selama 12 bulan ke belakang, Sagami Indonesia memilih satu wanita cantik menjadi Sagami Idol of The Month.

Setelah melewati berbagai penilaian dan masa voting sejak 1 Januari – 30 Januari 2018 melalui website : http://www.sagamioriginal002.co.id/sagami-idol/ dan vote dari para pengunjung yang hadir di puncak acara pada 31 Januari 2018 lalu, akhirnya terpilih 3 pemenang dari 12 finalis yang ada.

“Sagami Idol of The Year kali ini bertujuan untuk menjadi media bagi para pelaku di industri ini, seperti Make Up Artist, Model, dan Photographer untuk saling bertemu dan mendapatkan inspirasi. Selain juga untuk regenerasi model dan mengembangkan karir modeling mereka,” jelas Arthur Khrisna yang bertindak sebagai Director of Photography Sagami Indonesia.

Sagami Idol of The Year 2018 diwajibkan memnuhi kriteria utama yaitu cantik dan menarik, profiesional dan populer di kalangan masyarakat.

“Sangat penting bagi pemenang Sagami Idol of The Year 2018, untuk memnuhi kriteria yang kita telah tetapkan yaitu harus cantik, profesional dan populer. Ketiga hal ini jadi sangat penting, karena pemenang Sagami Idol of The Year akan kita nobatkan sebagai ‘wajah’ dari brand Sagami Indonesia,” jelas Arthur kepada wartawan.

Dari ke-12 finalis Sagami of The Year 2018 akhirnya pada Rabu (31/1) malam, telah terpilih 3 pemenang dari 3 kategori yang berbeda. Para pemenang tersebut yaitu :

1. Sagami Idol of The Year : Kis Ferano
(Pemenang untuk kategori ini berdasarkan voting dan penilaian internal pihak Sagami)

Kis Ferano, Pemenang Sagami Idol of The Year 2018


2. Favorite Choice : Barbie Nouva
(Pemenang untuk kategori ini berdasarkan jumlah voters online terbanyak)

Barbie Nouva, Pemenang Sagami Idol Clubber & Favourite Choice Awards

3. Clubbers Choice : Barbie Nouva
(Pemenang untuk kategori ini dipilih langsung oleh para Clubbers yang hadir di acara puncak pada 31 Januari 2018)

“Ketiga pemenang tersebut memang menjadi yang paling layak medapatkannya. Saya menyaksikan sendiri usaha mereka untuk akhirnya bisa mencapai apa yang mereka raih malam ini. Sekali lagi selamat untuk Kis Ferano yang terpilih sebagai Sagami Idol of The Year,” tambah Krishna menutup malam penganugerahan Sagami Idol of The Year 2018 yang berlangsung di I-Six Bar & Resto, Kemang, Jakarta, Rabu (31/1).

You may also like

Leave a Comment