Home Nusantara FestInFest 2018 Jadi Acara Meriah Pembuka Rangkaian Event Pariwisata Tahun 2018

FestInFest 2018 Jadi Acara Meriah Pembuka Rangkaian Event Pariwisata Tahun 2018

written by Admin January 31, 2018
FestInFest 2018 Jadi Acara Meriah Pembuka Rangkaian Event Pariwisata Tahun 2018

Adrenalin tinggi menyengat event pembuka kalender pariwisata Indonesia. Energi tersebut menggumpal di dalam pembukaan Festival Indonesia Festival (FestInFest) 2018. Langsung menggebrak, acaranya meriah dan seru. Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pun dibuat heboh.

“Pariwisata Indonesia ini sedang bergairah. Progressnya positif dan banyak penghargaan yang dicapai diawal tahun. Semangat itu pun terus terbawa ke FestInFest. Disamping itu, FestInFest tahun ini dikemas sedimikian rupa agar menarik,” ungkap Ketua Pelaksana Calendar of Event (CeO) 2018,  Esthy Reko Astuti, Selasa (30/1).

Totalitas diberikan FestInFest 2018. Packaging acaranya dibuat wow. Panggungnya pun elegan. Sound system-nya keren maksimal. Tata cahayanya sangat detail. Warna warninya makin menghidupkan persembahan yang ditampilkan.
Itu belum termasuk seni dan budaya yang juga dihadirkan. Kehangatan pun semakin komplit dengan balutan pidato Menteri Pariwisataa Arief Yahya yang mendapat banyak applaus dari audience.

“Persiapannya memang matang. Berbagai aspek coba dilihat dan ditonjolkan. Apa yang dilakukan oleh Pak Menteri untuk pariwisata Indonesia itu luar biasa. Kami ingin semua yang hadir di sini terispirasi,” terangnya.

FestInFest 2018 menjadi magnet bagi siapapun. Kejutan dan inovasi yang ditawarkan selalu membuat penasaran. Penuh rasa ingin tahu, wajar bila ratusan stakeholder pariwisata sudah berkumpul sejak pagi. Sebab, mereka bergabung di FestInFest untuk mencari inspirasi. Membuat formulasi baru dan terbaik dalam eksekusi penyelenggaraan festival di dearah. Harapannya, mereka pun memiliki blueprint untuk di eksekusi di daerah masing-masing.

“Sejak pagi sekali mereka sudah berkumpul di sini. Antusiasme destinasi dan pelaku bisnis pariwisata itu luar biasa. Melihat sikap luar biasa mereka seperti ini, kami yakin tahun ini akan lebih sukses. Sebab, evaluasi sudah dilakukan,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment