Home Lifestyle The Alana Sentul City Siap Wujudkan Pesta Pernikahan Impian

The Alana Sentul City Siap Wujudkan Pesta Pernikahan Impian

written by Admin November 24, 2021
The Alana Sentul City Siap Wujudkan Pesta Pernikahan Impian

The Alana Hotel Sentul merupakan salah satu pilihan tempat di area Bogor untuk mewujudkan impian pernikahan yang diinginkan oleh pasangan di hari bahagianya, selain karena design interiornya yang indah dipadu dengan suasana yang sangat nyaman, Hotel ini juga memiliki beberapa pilihan venue pernikahan dengan nuansa yang berbeda.

Pemilihan venue tentunya akan mempengaruhi suasana juga mood bagi pasangan juga para tamu undangan yang menghadiri acara. Bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di ruang terbuka, lengkap dengan pemandangan alami, juga udara yang sejuk The Alana Sentul memiliki dua pilihan lokasi yakni outdoor function room yang terletak di lantai 2 dan area swimming pool. Kedua pilihan area ini cocok bagi pasangan yang memiliki konsep pernikahan outdoor.

Sedangkan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan indoor, The Alana Sentul memiliki ballroom berkonsep daylight dengan kapasitas maksimum 200 orang. Tidak hanya ballroom, Hotel ini juga memiliki Sky Lounge berkapasitas maksimum 150 orang dengan interior yang modern dilengkapi dengan dinding kaca sehingga pasangan beserta tamu undangan akan dimanjakan dengan pemandangan nan indah yang dapat dilihat dari lantai 11.

“The Alana Sentul sudah menyesuaikan kapasitas ruangan new normal, dengan mengurangi 50% dari kapasitas normal. Dengan harga 350.000,-nett/orang untuk paket intimate wedding, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas pernikahan yang disediakan seperti buffet dan pemakaian ruangan selama 4 jam. The Alana Sentul juga siapkan fasilitas siaran langsung melalui aplikasi Zoom agar kedua mempelai yang berbahagia dapat berbagi suasana pernikahan dengan kerabat atau saudara yang tidak bisa hadir langsung,” ujar Opy Megawati selaku Sales Banquet Manager The Alana Sentul.

Pada tanggal 3 – 5 Desember 2021 ini The Alana Sentul akan mengikuti pameran Botani Wedding Expo yang akan berlangsung di lantai LG Mall Botani Square Bogor. Bagi travelers yang ingin mendapatkan info lebih rinci juga mendapatkan penawaran spesial dari paket pernikahan The Alana Sentul anda dapat kunjungi wedding booth The Alana Hotel Sentul City dalam acara tersebut.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs www.sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com.

You may also like

Leave a Comment