Home Lifestyle Tauzia Hotel Management Resmi Buka 2 Pop! Hotel di Jawa Tengah

Tauzia Hotel Management Resmi Buka 2 Pop! Hotel di Jawa Tengah

written by Admin January 27, 2018
Tauzia Hotel Management Resmi Buka 2 Pop! Hotel di Jawa Tengah

Tauzia Hotel Management baru saja mengumumkan pembukaan dua hotel baru di wilayah Jawa Tengah (Jateng) yaitu, Pop! Hotel Pemuda Semarang dan Pop! Hotel Solo.

“Pembukaan dua hotel ini menandai kehadiran jaringan Pop! Hotel di wilayah Jawa Tengah, untuk mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan liburan di kawasan ini yang terus berkembang,” ujar Director of Operations Pop! Hotel, Benjamin Castel, dalam keterangan persnya, Senin (22/1).

Pitstop salah satu fasilitas Pop Hotel

Menurut Benjamin, berlokasi strategis di jantung kota Semarang dan Solo, kedua hotel baru ini akan menetapkan tolok ukur baru untuk hotel budget yang menargetkan kalangan wisatawan yang sadar kualitas serta mencari akomodasi dengan harga terjangkau.

“Kami telah mengembangkan jaringan Pop! Hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia sebanyak 23 hotel. Kami akan melanjutkan ekspansi dengan membawa konsep hotel budget yang selalu segar dan modern,” tambahnya.

Pop Hotel Pemuda Semarang yang dibuka pada tanggal 10 Januari 2018, memiliki 134 kamar dan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 70 orang. Sementara, Pop! Hotel Solo yang dibuka pada tanggal 15 Januari 2018, memiliki 189 kamar dan 4 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 60 orang.

You may also like

Leave a Comment