Home Lifestyle Open House Apartemen Skandinavia Angkat Tema Menarik, ‘Journey to Iceland’

Open House Apartemen Skandinavia Angkat Tema Menarik, ‘Journey to Iceland’

written by Admin January 27, 2018
Open House Apartemen Skandinavia Angkat Tema Menarik, ‘Journey to Iceland’

Setelah sukses dengan Soft Launching yang diselenggarakan pada 25 November 2017 lalu di Novotel Tangerang, pengembang Skandinavia Apartment, PT Pancakarya Griyatama untuk kali ketiganya memperkenalkan produknya kepada masyarakat melalui open house. ‘Journey to Iceland’ menjadi tema yang diangkat dalam open house yang dilaksanakan di Marketing Office Skandinavia, Tangcity, One Park Area pada Sabtu dan Minggu, 27 dan 28 Januari 2018.

Islandia (Iceland) menjadi inspirasi kali ini karena merupakan negara di kawasan Skandinavia yang memiliki cuaca paling dingin, mencapai -30 derajat Celcius di bulan Januari. Berangkat dari suasana inilah Skandinavia Apartment mengemas Open House lewat sebuah Ice Cream Party menggandeng Firenze Gelateria, Paletas Wey juga dilengkapi Pasta by Novotel dalam rangka mengajak pengunjung untuk dapat merasakan sensasi musim dingin dan kebahagiaan ala orang-orang Skandinavia.

Selain itu, pengunjung open house juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik seperti penambahan tenor angsuran sebanyak 12x untuk pembelian unit 2 BR dan 3 BR sampai 31 Januari 2018 serta Launch Price Discount 5% yang berlaku hingga 28 Februari 2018. Puncaknya, pengunjung juga berpeluang membawa pulang voucher IKEA senilai Rp 5 juta rupiah.

Rangkaian acara open house ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan komitmen Skandinavia sebagai hunian yang menawarkan kebahagiaan dan kemudahan hidup untuk hadir lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kebahagiaan tersebut dihadirkan melalui beragam fasilitas yang dihadirkan diantaranya teknologi aplikasi Genius Home System yang memudahkan penghuni dalam memperoleh pelayanan terkait bagan-bagan pengelola gedung seperti e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping dan e-CCTV Viewing, serta Tropical Landscape Swimming Pool dan Taman 1HA yang merupakan ruang hijau untuk area relaksasi, rasio parkir 1:1 yang menjamin kenyamanan penghuni saat pulang kerumah.

Letak Skandinavia yang bersebelahan dengan Tangcity Mall yang merupakan pusat entertainment dan lifestyle Kota Tangerang serta Business Park yang lengkap dengan lebih dari 30 bank nasional menjadikan apartemen berlantai 37 ini siap memberikan kehidupan yang serba mudah.

Tak hanya itu, seperti dikatakan oleh Direktur Marketing PT Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra kepada wartawan bahwa sarana transportasi pun terjamin dengan dimilikinya Taxi Stand, Grab Point, Tangstation untuk pelayanan shuttle ke berbagai daerah, serta Transjabodetabek Premium Rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat didepan Tangcity Mall yang telah diresmikan pengoperasiannya pada Rabu, 10 Januari 2018 lalu.

“Setiap bulan kami mengadakan open house dan temanya sesuai konsep Skandinavia sebagai kawasan di mana negaranya punya indeks kebahagaian tertinggi di dunia. Kami ingin menunjukkan ke publik bahwa yang kami tawarkan adalah konsep yang holistik, mulai dari produk yang dikemas dalam interior Skandinavia, dan kemudahan yang didapat penghuni apartemen seperti kemudahan transportasi karena kerja sama dengan Transjabodetabek, Tangstation, Grab Point, dan Taxi Stand serta kebutuhan perbankan juga ditunjang dengan keberadaan 30 lebih kantor bank dan insitusi finansial,” ujar Norman Eka Saputra kepada wartawan di sela-sela acara Open House, Sabtu (27/1).

Apartemen yang menawarkan 3 pilihan tipe unit, 1 bedroom, 2 bedrooms dan 3 bedrooms dengan potensi investasi yang tinggi mengingat tingkat okupansi pada hotel yang berada di kawasan superblock-nya mampu mencapai 90% per harinya akan siap diserah terimakan secara periodik mulai Desember 2018 hingga Juni 2019.

You may also like

Leave a Comment