Home Lifestyle Sukses Pecahkan Rekor, Pria Asal Selandia Baru Keliling Dunia Hanya 53 Jam

Sukses Pecahkan Rekor, Pria Asal Selandia Baru Keliling Dunia Hanya 53 Jam

written by Admin January 26, 2018
Sukses Pecahkan Rekor, Pria Asal Selandia Baru Keliling Dunia Hanya 53 Jam

Biasanya siapapun travellers yang keliling dunia akan menghabiskan waktu berbulan bahkan tahunan. Namun, percaya tidak percaya. seorang traveller ini berhasil keliling dunia hanya 53 jam. Kok bisa?

Beragam cerita traveller yang keliling dunia. Mereka berkunjung ke beragam negara, menikmati aneka budaya dan semua itu butuh waktu yang cukup lama. Cerita menarik disuguhkan traveller asal Selandia Baru ini yang keliling dunia hanya 53 jam!

Dikumpulkan informasi dari beragam sumber, Jumat (26/1), traveller ini bernama Andrew Fisher. Dia berhasil traveling dan pecahkan rekor tercepat 53 jam untuk keliling dunia. Andrew merupakan seorang Vice President of Fleet Planning di Etihad yang menetap di Abu Dhabi. Traveling keliling dunia ini dia lakukan dengan pesawat komersial dan memang telah direncanakan.

Perjalannya ini dimulai pada tanggal 21 Januari 2018. Dia berangkat dari Shanghai, menuju Auckland, Boenos Aires, dan Amsterdam, terus kembali lagi ke China. Dia butuh waktu 20 tahun untuk mempelajari sistem perjalanan cepat ini. Dia memastikan waktu penerbangan, rute, transit, cuaca, dan hal-hal yang berhubungan dengan penerbangan lainnya.

Di akun Twitter-nya, Andrew selalu update mengenai perjalan singkatnya keliling dunia. Mulai dari check-in, foto rute perjalanannya, dan dia juga menyempatkan diri berfoto dengan awak bandara. Dia pun juga mengatakan waktunya terbuang tatkala transit di Amsterdam selama 2,5 jam.

Rekor Andrew ini mengalahkan rekor keliling dunia sebelumnya yang memakan waktu 55 jam 47 menit oleh Bil Azevedo pada 12 Februari 2017 lalu. Adapun rute yang ditempuh oleh Bil Azevedo yaitu Shanghai, Auckland, Buenos Aires, Paris, Moscow, dan balik lagi ke Shanghai.

You may also like

Leave a Comment