Home Lifestyle HUT ke-5, J&T Express Siap Wujudkan Impian Pelanggan

HUT ke-5, J&T Express Siap Wujudkan Impian Pelanggan

written by Admin July 17, 2020
HUT ke-5, J&T Express Siap Wujudkan Impian Pelanggan

J&T Express tengah bersiap memasuki tahun ke-5 eksistensinya di Indonesia pada Agustus 2020 mendatang. Jelang ulang tahun kali ini J&T Express mengadakan rangkaian kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk membagikan cerita mengenai mimpi dan mewujudkan barang impiannya melalui program bertajuk ‘J&T Gapai Mimpimu’ dengan total hadiah Rp3 miliar.

Program ini berlangsung pada periode tanggal 14 Juli – 19 Agustus 2020 dengan mekanisme yang mudah, peserta cukup mengunggah foto di feed instagram, disertakan cerita mengenai mimpi dan barang yang ingin dibeli untuk merealisasikan mimpinya. Setiap minggunya sejumlah pemenang dengan cerita terpilih akan diwujudkan mimpinya oleh J&T Express, seluruh barang yang diwujudkan akan ditransaksikan secara eksklusif di platform marketplace Shopee Indonesia.

Selain mewujudkan impian pelanggan, program ini juga bertujuan mendukung bisnis para penjual online, dimana sesuai dengan fokus J&T Express untuk melayani pengiriman bisnis e-commerce maka seluruh hadiah yang diwujudkan akan ditransaksikan di toko online di platform marketplace, disamping itu juga mendorong kemajuan UMKM yang ada di Indonesia.

“Ulang tahun selalu menjadi momen spesial, memasuki usia ke-5 J&T Express kami ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh pelanggan sejauh ini. Kami yakin setiap orang pasti memiliki impian tersendiri, pada kesempatan ini kami ingin memenuhi impian pelanggan kami dengan mengajak mereka untuk bercerita dan memberi kesempatan J&T Express menggapai mimpi mereka,” ungkap Robin Lo selaku CEO J&T Express.

You may also like

Leave a Comment