Home Lifestyle Turkish Airlines Bagikan Diskon Kepada Pengguna Aplikasinya

Turkish Airlines Bagikan Diskon Kepada Pengguna Aplikasinya

written by Admin January 20, 2018

Kemajuan teknologi sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Termasuk pemesanan tiket pesawat yang lebih mudah dan efektif. Bagi Anda yang gemar berpergian menggunakan pesawat, Turkish Airlines memberikan diskon sebesar 15 persen kepada para penumpang yang menggunakan aplikasinya.

Promo ini berlaku dari tanggal 20 Januari 2018 hingga 31 Desember 2018 untuk para penumpang penerbangan kelas ekonomi dan bisnis.

Turkish Airlines melayani penerbangan ke 225 destinasi di seluruh dunia. Baru-baru ini maskapai asal Turki ini juga baru saja memberikan harga istimewa untuk penerbangan dari Los Angeles ke Istanbul dengan tambahan diskon bagi pengguna aplikasi Turkish Airlines.

Promo diberlakukan untuk terus menjaga kepuasan para wisatawan yang menggunakan Turkish Airlines, yang mana masalah harga tiket pesawat selalu menjadi kendala bagi wisatawan. Aplikasi Turkish Airlines tidak hanya memberikan kemudahan dalam pemesanan tiket Turkish Airlines, tapi juga harga yang bersahabat.

Aplikasi Turkish Airlines memungkinkan penggunanya mendapatkan flight suggestion, travel guides, dan jadwal penerbangan Turkish Airlines.

Dalam industri travel, pemesanan tiket menggunakan smartphone menjadi sangat populer. Hasil analisis Criteo.com menunjukkan bahwa 27 persen perjalanan di seluruh dunia pemesanan tiketnya menggunakan smartphone.

Bagaimana,apakah anda tertarik merencanakan liburan anda berikutnya dengan Turkish Airlines? Anda bisa unduh aplikasinya di platform iOs dan Android untuk mendapatkan potongan harga.

You may also like

Leave a Comment