Home Lifestyle Train to Busan 2: Peninsula Segera Tayang di Indonesia

Train to Busan 2: Peninsula Segera Tayang di Indonesia

written by Admin July 23, 2020
Train to Busan 2: Peninsula Segera Tayang di Indonesia

Film ‘Train to Busan 2: Peninsula’ siap segera tayang di bioskop – bioskop Indonesia pada sekitaran bulan Agustus 2020 mendatang. Hal ini  diumumkan langsung oleh CBI Pictures selaku distributor film ‘Train to Busan 2: Peninsula’ di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, NEW selaku distributor film sudah mengumumkan bahwa hak tayang Peninsula suda terjual ke 185 negara, termasuk Taiwan, Thailand, Jepang, Inggris, Prancis dan Italia. Capaian ‘Train to Busan 2: Peninsula’ ini melampaui pendahulunya, ‘Train to Busan’, yang sebelumnya ‘hanya’ terjual ke 160 negara dan kawasan.

Penayangan ‘Train to Busan 2: Peninsula’ di Taiwan dan Hong Kong bahkan akan dilakukan bersamaan dengan perilisan perdana di Korea Selatan pada 15 Juli 2020 lalu. Sehari kemudian, film tersebut langsung tayang di Malaysia.

‘Train to Busan 2: Peninsula’ menjadi salah satu film yang paling dinantikan tayang pada 2020. Film ini tetap disutradarai Yeon Sang-ho namun akan memiliki pergantian total seluruh pemain.

Sekuel dari Train to Busan ini akan dibintangi Kang Dong-won, Lee Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min-hae serta Lee Ye-won.

Sinopsis ‘Train to Busan 2: Peninsula’ 

'Train to Busan 2: Peninsula'

Ketika wabah zombie melanda, Jung-seok (Gang Dong-won) nyaris tidak lolos dari Korea Selatan hidup-hidup. Ketika hidup dalam keputusasaan di Hong Kong, ia menerima tawaran yang menarik untuk kembali ke semenanjung yang dikarantina.

Misinya adalah untuk mengambil truk yang ditinggalkan di tengah Seoul dalam batas waktu dan melarikan diri dari semenanjung dengan diam-diam. Tetapi operasinya menjadi kacau ketika seorang milisi misterius yang dikenal sebagai Unit 631 menyergap tim kecil Jung-seok, dan bahkan gerombolan zombie yang lebih ganas.

Dalam momen paling putus asa, keluarga Min-jung (Lee Jung-hyun) menyelamatkannya dan dia merencanakan satu kesempatan terakhir untuk melarikan diri dari semenanjung itu untuk selamanya.

Anak yang hilang, para penyintas dan sekumpulan orang gila. Perjuangan keras mereka untuk bertahan hidup dimulai!

Distributor Indonesia: CBI Pictures
Produksi : Redpeter Films
Sutradara : Yeon Sang-ho
Runtime : 115 Min
Cast : Gang Dong-won, Lee Jung-hyun, Gwon Hae-hyo, Kim Min-jae,
Goo Gyo-hwan, Kim Do-yoon, Lee Re & Lee Ye-won.

You may also like

Leave a Comment