Home WorldwideUAE MeliáHotels International Kenalkan ME by Meliá Pertama di Timur Tengah

MeliáHotels International Kenalkan ME by Meliá Pertama di Timur Tengah

written by Admin January 16, 2018
MeliáHotels International Kenalkan ME by Meliá Pertama di Timur Tengah

Dubai, salah satu kota dengan arsitektur paling modern di dunia akan kembali melengkapi jajaran portofolio perusahaan hotel terdepan asal Spanyol, MeliáHotels International. ME by Meliá, salah satu brand unggulan dari Meliá Hotels International direncanakan untuk meresmikan hotel pertama di bawah brand tersebut di Timur Tengah, ME Dubai pada akhir 2018. Didesain maestro arsitektur ternama dunia mendiang Zaha Hadid, ME Dubai adalah satu-satunya proyek hotel dengan interior dan eksterior yang didesain secara pribadi oleh Hadid.

Mengusung visi ‘interconnectedness’ dari sang ratu arsitektur, ME Dubai akan menjadi bagian dari Opus Building setinggi 95 meter. Selain menjadi bangunan karya Zaha Hadid yang pertama di negara tersebut, bangunan yang dikelola oleh pengembang terkemuka Timur Tengah, Omniyat ini berlokasi di jantung distrik Burj Khalifa dan akan menjadi ikon arsitektur terbaru di Dubai.

Terdiri dari 93 kamar dan suiteyang terdiri dari 19 lantai, termasuk ‘Suite Me’ ultra mewah serta 98 serviced apartement, ME Dubai akan menampilkan furnitur dan perabotan yang khas dan dramatis di area lobby, vertical café, serta area lounge dan resepsi yang didesain dan dipilih secara langsung oleh Zaha Hadid.

Hotel yang berfokus pada segmen lifestyle inimenawarkan 15 restoran termasuk ROKA, restoran robatayaki Jepang kontemporer. Restoran yang berdiri di London pada tahun 2004 ini diciptakan oleh Rainer Becker mengikuti sukses besar dari Zuma London. Hamish Brow, Group Excecutive Chef untuk ROKA secara internasional, sejak Maret 2013 telah berhasil mempelopori tim yang menciptakan beberapa hidangan paling ikonik dari ROKA London, diantaranya yellowtail sashimi dengan balutan yuzu-truffle dan sajian daging domba dengan rempah-rempah asal Korea. Untuk melengkapi makanan dari robata, terdapat juga pilihan sushi dan sashimi yang dipersiapkan secara ahli, bersama dengan sajian lainnya dari dapur utama.

Menampilkan kolaborasi antara Rainer Becker dan desainer ternama Noriyoshi Muramatsu dari Studio Glitt, Tokyo, Interior dari ROKA Dubai akan memanjakan pengalaman visual para tamu dilengkapi dengan sajian robata grill yang merupakan fitur utama dari ROKA experience dan juga membawa energi dari ROKA yang sangat terkenal.

Dengan orisinilitas khas Zaha Hadid, desain ME Dubai merupakan karya keseimbangan antara padat dan hampa, buram dan transparan, serta interior dan eksterior. Opus Building membentang seluas 250.000 kaki persegi, terdiri dari dua menara terpisah yang terhubung dalam bentuk kubus dan bagian tengahnya ‘diukir’ dengan kekosongan, dimana pusat bangunan akan menyediakan pemandangan eksterior yang tak terduga dan dramatis.

Gabriel Escarrer, Vice Chariman dan CEO Meliá Hotels Internasional mengungkapkan bahwa ME Dubai akan menjadi properti pertama perusahaan di Timur Tengah.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ME by Meliá. Dubai adalah kota yang sangat mempesona dan menakjubkan, serta terkenal dengan desain arsitekturnya yang sangat progresif. Hal tersebut sejalan dengan karakteristik brand ME by Meliá, dan standar tinggi yang kami tawarkan kepada tamu-tamu kami. Kami percaya bahwa komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan yang baik, disandingkan dengan desain yang luar biasa dari Zaha Hadid,serta kuliner istimewa dari ROKA akan memberikan pengalaman yang tak tertandingi untuk para tamu kami di Dubai,” jelasnya.

ME by Meliá diperuntukan bagi para tamu yang mencari perpaduan kebudayaan dan kemewahan. di mana masing-masing tamu akan didampingi oleh Aura Manager, memastikan pengalaman menginap yang istimewa dan dipersonalisasi. Fasilitas ME Dubai dan layanan Aura Manager juga dapat dinikmati oleh para pemilik serviced apartments yang berlokasi di lantai atas, termasuk empat unit penthouse dengan teras atap pribadi.

Saat ini ME by Meliá tersebar di beberapa lokasi utama di seluruh dunia seperti Miami, Milan, London, Ibiza, Mallorca, Madrid dan Cabo, dan akan tersedia di Stiges pada 2018 dan Barcelona pada tahun 2019.

You may also like

Leave a Comment