Home Mancanegara Mengintip Keindahan Panorama Kota Kaohsiung yang Menawan

Mengintip Keindahan Panorama Kota Kaohsiung yang Menawan

written by Admin January 13, 2018
Mengintip Keindahan Panorama Kota Kaohsiung yang Menawan

Kaohsiung merupakan kota pelabuhan di taiwan dengan lanskap yang menawan. Apalagi panoramanya di malam hari.

Kota Kaohsiung merupakan kota terbesar kedua di Taiwan setelah Kota Taipei dan merupakan kota pelabuhan terbesar di negeri ini. Kota ini juga memiliki lanskap kota yang sangat menawan baik di kala siang apalagi di kala malam.

Setelah seharian berkeliling di Kota Kaohsiung dan mengunjungi berbagai objek wisatanya yang menarik, petualangan saya di Kota Kaohsiung hari itu ditutup dengan menyaksikan lanskap Kota Kaohsiung di kala malam dari Selat Cijin, selat kecil yang memisahkan Pulau Cijin dengan Kota Kaohsiung.

Dari tempat ini saya bisa menyaksikan keindahan lanskap Kota Kaohsiung yang sangat menawan. Apalagi saat itu saya berada di atas kapal pesiar Superstar Virgo yang memiliki ketinggian mencapai 30 meter, pemandangan dari atas sini terlihat sangat jelas sekali.

Terlihat pemadangan Kota Kaohsiung dengan gedung-gedung tinggi pencakar langitnya yang ikonik dengan arsitektur-arsitektur yang indah. Yang paling mencolok tentu saja adalah Menara Tuntex 88 yang berdiri setinggi 347 meter.

Apalagi di kala malam menjelang, pemandangan dari tempat ini semakin spektakuler, gedung-gedung yang tadi berdiri kokoh terlihat disinari ribuan cahaya lampu berbagai warna yang terlihat sangat indah. Istimewanya, cahaya tersebut terlihat memantul dan berpendar di atas perairan Love River dan Selat Cijin hingga menghasilkan pemandangan yang sangat indah.

Di sisi yang lain, kapal-kapal yang ada di pelabuhan Kaohsiung baik kapal yang besar maupun kapal yang kecil juga terlihat disinari cahaya lampu-lampu kapal. Keberadaannya semakin menambah semarak malam itu.

Akhirnya secara perlahan kapal Pesiar Superstar Virgo yang saya naiki mulai berjalan meninggalkan Pelabuhan Kaohsiung, meninggalkan Kota Kaohsiung di belakang sana, melanjutkan perjalanannya menuju Hongkong dan perlahan kota tersebut semakin menjauh dan akhirnya hanya terlihat cahayanya saja.

You may also like

Leave a Comment