Home MancanegaraAustralia Rayakan Natal & Tahun Baru Lebih Istimewa di Australia Barat

Rayakan Natal & Tahun Baru Lebih Istimewa di Australia Barat

written by Admin December 20, 2017
Rayakan Natal & Tahun Baru Lebih Istimewa di Australia Barat

Kegiatan bisnis yang umumnya tutup saat Natal dan Tahun Baru, memberikan kesempatan banyak orang untuk melepaskan diri dari kepenatan yang ada di kota. Australia Barat menawarkan berbagai hal mulai dari seni, gaya hidup, hingga kuliner. Selain itu, negara bagian dengan empat musim ini dapat ditempuh hanya dengan 4,5 jam waktu penerbangan dari Jakarta.

Untuk itu, tidak ada salahnya merencanakan liburan bersama keluarga atau orang-orang yang  disayangi dan berikut ini daftar ide liburan menarik di Australia Barat yang dapat dilakukan selama liburan Natal dan Tahun Baru kali ini!

Untuk para pemburu liburan dengan budget hemat, Anda dapat mencoba pengalaman baru dengan berkemah di akhir pekan. Dengan menyewa motorhomes yang dapat dipesan terlebih dahulu, Setelahnya, kunjungi Perth Central Caravan Park dan bangunlah tenda. Bayangkan menikmati indahnya langit bertabur bintang saat malam bersama keluarga.

Caravan park ini juga menyediakan fasilitas lengkap mulai dari dapur hingga koneksi Wi-Fi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk dapat menikmati liburan bersama orang-orang yang Anda cintai di alam terbuka.

Karena liburan Natal dan Tahun Baru ini berlangsung di musim panas, bagaimana jika menghabiskan liburan di pantai? Salah satunya dengan mengunjungi Pulau Rottnest di mana Santa akan hadir dan menghibur selama seminggu menjelang Natal. Ajak keluarga untuk menikmati day-tour menjelajahi Pulau atau bahkan menginap lebih lama untuk menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan pada musim perayaan ini. Membuat istana pasir, snorkelling di laut lepas, sinar matahari yang hangat, dan Santa!

Selain Pulau Rottnest, Swan Valley juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk merayakan Natal. Sebagai lokasi perkebunan anggur tertua di Australia Barat, Swan Valley menyajikan pemandangan yang mempesona, serta menyajikan wine berkualitas tinggi yang luar biasa. Luangkan waktu untuk mengunjungi Sittella Winery yang indah, yang terdapat di jantung kota Swan Valley.

Disana, Anda dapat menikmati set menu makan siang dengan empat sajian yang fantastis dilengkapi dengan paket minuman premium di Sittella bersama orang-orang tercinta.

Bagi pencinta kuliner, Margaret River merupakan destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena, selain menyajikan meriahnya gemerlap lampu-lampu hiasan, menjelang Natal dan Tahun Baru Margaret River juga mengadakan berbagai perayaan dan festival yang seru, juga dipenuhi dengan banyak sajian kuliner yang lezat dan segar khas Margaret River untuk dinikmati saat merayakan pergantian tahun.

Selain itu, yang paling ditunggu-tunggu saat pergantian tahun tentu saja adalah pesta kembang api!

Cara mengakhiri tahun dengan pertunjukan gemerlap kembang api yang spektakuler di Thomson Bay, benar-benar menakjubkan. Perayaan yang meriah ini diadakan setiap tahun di Rottnest Island dan selalu menjadi favorit wisatawan dan warga sekitar. Menariknya, acara dimulai pada pukul 21.00 sehingga anak-anak juga dapat datang ke Thomson Bay untuk bergabung dalam kegembiraan.

Di Thomson Bay, terdapat banyak hiburan gratis, live music, pertunjukan grup drummer dari Fremantle, WASAMBA, face paint menggunakan cat glow in the dark, kembang api, sand art, dan masih banyak lagi. Setelah acara kembang api, berbagai tempat di sekitar Pulau mengadakan pesta perayaan tahun baru bagi mereka yang ingin menghabiskan malam tahun baru lebih panjang.

You may also like

Leave a Comment