Home Nusantara Harris Day Fun Bike Fest 2017 Berlangsung Sukses & Meriah

Harris Day Fun Bike Fest 2017 Berlangsung Sukses & Meriah

written by Admin December 14, 2017
Harris Day Fun Bike Fest 2017 Berlangsung Sukses & Meriah

Sudah sepantasnya perayaan hari ulang tahun dirayakan dan dinikmati kebahagiaannya bersama-sama dengan orang banyak, banyak yang bilang semakin banyak yang bahagia di hari ulang tahun kita, akan semakin berkah usia yang bertambah.

Well, mungkin pemikiran seperti itu yang terlintas di pikiran Marc Steinmeyer, President Director Tauzia Hotel Management. Akhirnya Tauzia mencoba menularkan kebahagiaan seluas-luasnya saat salah satu brand unggulannya berulang tahun, yaitu Harris Hotel.

Perayaan ulang tahun Harris Hotel di seluruh Indonesia dirayakan dengan mengangkat nama kegiatan bertajuk Harris Day.

Sudah 15 tahun Harris Day menyapa masyarakat Indonesia secara rutin dengan kegiatan-kegiatan menarik. Dan pada tahun 2017 ini Harris Day diramaikan dengan kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan serentak di 5 kota besar di Indonesia.

“Saya sangat bahagia membuka Harris Day ke-15 tahun ini, dan semoga kebahagiaan untuk kita semua di Harris Day kali ini. Terima Kasih semuanya sudah ikut meramaikan Harris Day,” ungkap Marc Steinmeyer saat memberikan kata sambutan menjelang start kegiatan Fun Bike di Harris Hotel Sentul City, Jawa Barat pada Minggu (10/12).

Kegiatan Harris Day semakin dibuat meriah dengan penampilan menarik para karyawan Harris Hotel dari seuruh area Jakarta, Bekasi dan Sentul. Ada yang menampilkan Harris Move adapula yang menampilkan kemampuan nge-band dan juga DJ.

Dan agar para peserta Fun Bike yang telah finish betah berlama-lama pihak Harris Hotel juga menyediakan signature dish Harris yaitu ‘Fish N Wich’ serta lucky draw berhadiah menarik. Benar-benar perayaan ulang tahun yang semarak diadakan Harris Hotel kali ini.

“Wah, capek-nya terbayarkan, senang rasanya bisa ikut serta di Fun Bike Harris Hotel ini,” kata Parlin, seorang peserta Fun Bike asal Bekasi yang rela datang jauh-jauh ke Sentul untuk merayakan Harris Day.

Sementara itu, saat ditanyakan harapannya ke depan oleh tim Eljohnnews.com, Marc Steinmeyer yang terlihat masih ngos-ngosan karena turut serta dalam Fun Bike sejauh 17 KM ini pun menyatakan, “Saya sangat bangga brand Harris semakin dikenal luas masyarakat, dan tentu harapan saya, tahun depan kita akan mengadakan Harris Day yang lebih semarak lagi dibandingkan Harris Day 2017 ini.”

You may also like

Leave a Comment